Val Kilmer Miliki Rumah Pohon Untuk Menyendiri

Darmadi Sasongko | 28 Juli 2006, 05:09 WIB
Kapanlagi.com - Aktor Val Kilmer duduk di rumah pohon untuk melupakan hiruk-pikuk dunia perfilman Hollywood. Bintang film BATMAN FOREVER ini mengungkapkan, dirinya gemar sekali sembunyi di rumah ‘sandiwaranya' itu, di cabang-cabang pohon di rumah yang terletak di lokasi peternakannya di New Mexico utara itu karena dia bisa betul-betul sendiri.

Dia mengatakan kepada surat kabar USA, Today Amerika, "Di tempat seperti ini saya bisa melepaskan figur, seluruhnya tetang siapa saya."

"Perusahaan saya sangat berorientasikan pribadi dan menerima 'energi' dahsyat, oleh sebab kesempatan apa pun untuk jalan sungguh-sunguh disambut gembira," ungkapnya.

"Saya mempunyai rumah pohon seperti seorang anak. Tetapi sebagai seorang yang dewasa, ini aneh, aneh memuaskan untuk duduk di sebuah pohon"

Kilmer yang memiliki peternakan di tempat begitu terpencil, tetangganya terdekat adalah Jane Fonda yang tinggal beberapa mil darinya.

Kilmer juga mengungkapkan dirinya ingin meyakinkan bahwa tempat itu secara ekologis sangat baik untuk ditempati. "Saya ingin melakukan segalanya di sini dengan cara yang bersahabat secara ekologis," ungkapnya.

"Nantinya saya akan membangun rumah baru di sini di sisi sungai, yang mempunyai beberapa kebun organik untuk beternak apa saja yang saya perlukan. Sedikit banyak, rumah pohon ini adalah langkah pertama saya ke arah itu,” tambahnya.

Val (46) mengaku tidak bisa menunggu berlama-lama untuk segera memperlihatkan obsesinya itu pada dua orang anaknya, Mercedes (14) dan Jack (11).

"Mereka masih belum melihat tempat ini, tetapi saya tidak bisa menunggu hal itu. Anak lelaki saya adalah ‘seekor kera'. Dia akan berada di atas atap dengan cepat sekali," ungkapnya dengan 'meluap-luap'. (cel/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko