ADVERTORIAL

Vanesha Prescilla Kaget Bisa Nonton Video Balap Senyata Ini

Rezka Aulia | Selasa, 17 September 2019 21:37 WIB
Vanesha Prescilla Kaget Bisa Nonton Video Balap Senyata Ini

Kapanlagi.com - Tepat hari ini Oppo mengeluarkan produk terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, Oppo mengeluarkan 2 produk perangkat A Series, yaitu A9 2020 dan Ada A5 2020. Perangkat smartphone kelas menengah ini hadir dengan menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Vanesha Prescilla, sang Brand Ambassador, termasuk salah satu yang kaget ketika menggunakan produk ini saat kali pertama. Kelebihan dari sisi suara smartphone ini mampu membuatnya kagum.

Kelebihan fitur yang dimiliki smartphone ini ternyata sejalan dengan hal yang disukai oleh dara berusia 19 tahun ini. Pengalaman mendengarkan musik dan menonton film pun menjadi lebih baik menurutnya.

 

1 dari 3 halaman

1. Nonton di HP Serasa di Bioskop

"Aku sempet kaget pas mencoba produknya pertama kali. Aku kan anaknya suka banget musik dan nonton film. Pas aku coba ini suaranya gede dan bagus banget. Ternyata aku baru tau ada dual speaker-nya," ucapnya saat peluncuran produk ini di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (17-9).

Terlebih lagi, pengalaman yang berbeda lebih terasa ketika dirinya menonton video balap. Adanya teknologi Dolby Atmos membuat Pemain TEMAN TAPI MENIKAH ini pun merasakan kualitas suara dalam video tersebut berasa seperti nyata.

"Dan yang paling bikin keren lagi, ada teknologi Dolby Atmos. Jadi rasanya kaya nonton di bioskop, apalagi kalo nonton video balap karena aku agak bisa ngikutin video balap itu kan," ungkap Vanesha.

2 dari 3 halaman

2. Pengalaman Nyata

Pengalaman Nyata © KapanLagi.com/Budy Santoso
"Jadi misalkan ada mobil lewat itu di sini terus nanti ke sini. Keren banget, berasa nyata," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, selain meluncurkan produk, Oppo juga mengadakan berbagai acara seru seperti "Experience Lounge" dan "Doorprize". Spesialnya lagi, bagi semua yang hadir pada acara tersebut, mendapatkan potongan harga 50% untuk varian A9 2020.

3 dari 3 halaman

3. Spesifikasi dan Harga Menarik

Tidak dapat dipungkiri, kedua produk ini mempunyai value yang menarik dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau. Varian A9 2020 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dibanderol dengan harga Rp3.999.000. Sementara A5 2020 dengan memori internal sama, 128 GB, dengan spesifikasi RAM 4 GB dibanderol Rp2.999.000, dan untuk RAM 3 GB dibanderol seharga Rp2.399.000.

Semua produk sudah dapat dipesan dengan Pre-order dari tanggal 17 September 2019. Untuk penjualan serentaknya, A9 2020 dan A5 2020 RAM 4GB mulai dijual pada tanggal 20 September, sedangkan A5 2020 RAM 3 GB mulai dijual pada 25 September mendatang.

 

(kpl/apt/rna)


↑