Vanessa Angel Bicara Pertama Kalinya Kepada Publik, Ungkap Jika Kecewa Kepada Media

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 11 Juli 2019 17:01 WIB
Vanessa Angel Bicara Pertama Kalinya Kepada Publik, Ungkap Jika Kecewa Kepada Media

Kapanlagi.com - Pasca keluarnya dari Rutan Medaeng, Vanessa Angel akhirnya berbicara kepada publik. Ditemui saat Press gathering Minie TV, di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4), dirinya pun berbicara banyak hal.

"Sehat Alhamdulillah," ujarnya saat awak media bertanya mengenai kabarnya. Vanessa pun memberikan klarifikasi perihal kasusnya tersebut dan mengucap syukur dapat menjalani semuanya.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Ingin Berbicara Kepada Media

Tak Ingin Berbicara Kepada Media Vanessa Angel © Kapanlagi/Bayu Herdianto
"Ucap syukur sama Allah SWT dikasih kesehatan, kekuatan, ketegaran, dan dikelilingi sama orang yang aku sayangi. Makasih Minie TV yang sudah ada effort membuat vanessa Angel diary's ini," ujarnya.

Dirinya sendiri mengatakan jika memang tak ingin berbicara kepada awak media waktu itu. Hal ini dikarenakan Vanessa sakit hati karena ada fakta persidangan yang tak diketahui oleh media.

2 dari 2 halaman

2. Sakit hati

"Karena dari kemarin aku tidak mau berbicara kepada awak media, kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa. Karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tahu," tambahnya.

"Yang aku alami sangat berat. Berkat sahabat, Milano, manajer, dan semua orang yang sayang sama aku aku bersyukur bisa bertahan sampai detik ini," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


↑