Vanessa Angel Bicara Soal Jodoh: Siapa Sih Cowok Yang Mau Nerima Aku?

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 23 Agustus 2019 10:46 WIB
Vanessa Angel Bicara Soal Jodoh: Siapa Sih Cowok Yang Mau Nerima Aku?

Kapanlagi.com - Vanessa Angel sudah bebas dari penjara sejak beberapa waktu lalu. Nggak sedikit yang penasaran dengan kehidupannya sekarang seperti apa, salah satunya Hotman Paris. Vanessa dicecar berbagai pertanyaan oleh pengacara kondang itu.

Setidaknya, dalam tayangan di channel Youtube Hotman Paris Show yang diunggah pada Rabu (21/8) lalu, Hotman sempat bertanya soal pria di kehidupan Vanessa. Seperti yang KLovers tahu, Vanessa sudah putus dari Bibi.

 

 

 

1 dari 5 halaman

1. Vanessa Angel Berada di Kondisi Sulit

Vanessa Angel Berada di Kondisi Sulit Vanessa Angel © Youtube/Hotman Paris Show
Nggak tanggung-tanggung, Hotman langsung lontarkan pertanyaan soal cowok serius. "Cowok yang serius, suka sama kamu ada?" tutur pria 59 tahun ini.

Seketika Vanessa mengungkap betapa rasanya sulit mendapatkan pria semenjak kasus prostitusi itu merebak. "Belum ada. Sekarang aku susah bang dengan keadaan kayak gini. Siapa sih cowok yang mau nerima aku?" tuturnya.

2 dari 5 halaman

2. Pendapatan Vanessa Angel Sekarang

Seperti yang KLovers tahu, Vanessa Angel ditangkap di Surabaya pada Januari lalu dan lalui proses hukum hingga dipenjara. Kini ia sudah bebas, tentu kehidupan pasca jadi tahanan nggak semudah membalikkan tangan.

Hotman sampai penasaran bagaimana Vanessa mencari nafkah sekarang. "Kan aku masih ngambil job kayak talkshow kayak gini, terus aku ngambil endorsement juga," tutur Vanessa.

 

3 dari 5 halaman

3. Vanessa Angel Ungkap Honor Tertinggi Sebagai Artis

Dalam tayangan yang sama Vanessa awalnya malu-malu saat ditanya tentang honor tertinggi sebagai artis. Ia akhirnya mengaku honor tertinggi didapat saat ia jalani job nyanyi. "Off air sih, off air lebih gede waktu itu. Karena aku sempet nyanyi kan," ujar wanita 27 tahun ini.

Nggak puas dengan jawaban itu, Hotman penasaran dengan jumlah pasti honor itu. Siapa sangka, Vanessa menyebut angka 500 juta. "500 (juta). Lho kan nyanyi waktu itu off air. Off airnya waktu itu kan kampanye, jadi untuk 7 titik gitu lho. Untuk seminggu. Tapi kan sekaligus ngisi," tuturnya.

4 dari 5 halaman

4. Vanessa Angel Kasihan Pada Bibi

Selain honor, Vanessa juga singung soal putus dari Bibi. Vanessa menegaskan bahwa Bibi adalah orang pertama yang mendatanginya di Surabaya. "Orang pertama setelah aku kena masalah ini, aku ketangkep polisi, orang pertama yang dateng ke Surabaya itu Bibi," tukasnya.

Lebih lanjut, ia terangkan akhirnya memilih putus sebab ia kasihan pada Bibi. "Karena aku kasihan sama Bibi. Setiap apapun ada berita tentang aku, disangkutinnya ke Bibi, kasihan lah. Kan dia juga punya keluarga yang harus dijaga perasaannya," ujar wanita 27 tahun ini.

5 dari 5 halaman

5. Vanessa Angel Pilih Sendiri Dulu

Setelah putus dari Bibi, Vanessa memilih sendiri dulu. "Nggak ada (pacar), aku jomblo. Aku lagi fokus ke diri sendiri dulu aja lah, healing soul," tutur bintang sinetron Nadin ini.

Akhir Juli lalu Vanessa juga sempat jelaskan bahwa ia dan Bibi nggak pernah cekcok sebelumnya. "Aku nggak pernah cekcok sama dia. Dia baik banget sampai saat ini masih support aku, masih ada di sebelahku di saat semua orang ninggalin aku, di saat semua orang apa istilahnya ya mengkhianati aku lah gitu dari belakang, tapi bibi tetap ada di sebelah aku," tuturnya.

(kpl/tdr)


↑