Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Sempat Jalani Pemeriksaan Tambahan Bareng Suami Terkait Kasus Narkoba

Kamis, 09 April 2020 10:06 WIB
Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Sempat Jalani Pemeriksaan Tambahan Bareng Suami Terkait Kasus Narkoba

Kapanlagi.com - Kepolisian Metro Jakarta Barat menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka, setelah melakukan pemeriksaan lanjutan terhadapnya, Rabu (8/4). Hal ini disampaikan AKP Maulana Mukarom, Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Statusnya sudah tersangka," kata AKP Maulana Mukarom melalui pesan whatsapp, Kamis (9/4) pagi.

1 dari 2 halaman

1. Kembali Dijemput Polisi

Kembali Dijemput Polisi Kapanlagi.com/Bayu Herdianto
Vanessa Angel sebelumnya menjalani pemeriksaan lanjutan pada Rabu (8/4). Ia datang sekitar pukul 11.00 WIB dan diperiksa sejak pukul 13.00 hingga 19.00 WIB. Vanessa yang diperiksa bersama suaminya, hingga saat ini masih berada di Polres Metro Jakarta Barat.

Namun pihak kepolisian belum memutuskan apakah Vanessa yang sedang hamil tersebut akan ditahan atau tidak. "Kami akan lakukan rilis live streaming YouTube polres Jakbar nanti jam 11," kata Maulana Mukarom.

2 dari 2 halaman

2. Kepemilikan Xanax

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Vanessa Angel diamankan bersama suaminya. Saat itu, Polisi menyita barang bukti sejumlah pil xanax yang ditemukan di kediaman Vanessa.

Setelah dilakukan tes urine, Vanessa Angel dinyatakan negatif. Meski negatif, Vanessa berdasar keterangan polisi, bisa saja statusnya naik menjadi tersangka karena kepemilikan xanax. Vanessa kepada polisi mengaku mendapatkan xanax dari mantan pengacaranya dan juga dokter.

(kpl/dan/lou)