Vanessa Angel Makan Pisang, Sang Suami Mengaku Nggak Kuat

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 25 Januari 2020 07:04 WIB
Vanessa Angel Makan Pisang, Sang Suami Mengaku Nggak Kuat

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Vanessa Angel diketahui menikah dengan sang kekasih, Bibi Ardiansyah. Pernikahan mereka sempat simpang siur dan jadi sorotan publik. Kini mereka ungkap banyak hal dalam wawancara dengan Hotman Paris di Hotman Paris Show yang tayang di Youtube pada Kamis (23/1) lalu.

Salah satu yang cukup jadi perbincangan publik adalah video Vanessa yang tengah makan pisang di sosial media. Menurut Vanessa, hal itu merupakan hal yang biasa. "Emang kenapa? Terus makan pisang gimana coba?" tuturnya.

1 dari 2 halaman

1. Suami Langsung Peluk Vanessa Angel

Suami Langsung Peluk Vanessa Angel Vanessa Angel (Credit: Youtube/Hotman Paris Show)
Setelah itu, Vanessa lantas mempraktekkan gayanya saat makan pisang. Sebuah pisang sudah disiapkan dan Vanessa dengan greget mengupasnya. "Nih, ini kan pisang," tukasnya seraya memasukkan pisang itu ke mulutnya.

Aksi makan pisang ini seketika disambut tepuk tangan riuh penonton. Selain itu, sang suami yang terus memperhatikan Vanessa seketika memeluk wanita berambut pendek itu.

2 dari 2 halaman

2. Vanessa Angel Salah Melulu

Siapa sangka, sembari memeluk, Bibi sempat ungkap bahwa ia nggak kuat. "Nggak kuat, aku nggak kuat," tuturnya.

Vanessa yang masih mengunyah pisang lantas mengatakan bahwa rasanya apa-apa yang ia lakukan salah melulu. "Abisnya aku disalahin terus. Aku disalahin terus, makan pisang salah, bikin video salah. Gue salah mulu gue kayaknya," tukas aktris 28 tahun ini.

 

(kpl/tdr)


↑