Vanessa Angel Menemukan Papa Baru, Ayah Kandung: Semoga Tak Membuat Malu

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 05 September 2019 11:19 WIB
Vanessa Angel Menemukan Papa Baru, Ayah Kandung: Semoga Tak Membuat Malu

Kapanlagi.com - Postingan Vanessa Angel soal papa baru mendapatkan tanggapan dari ayah kandungnya, Dody Soedrajat. Lewat akun Instagram pribadinya, Dody mengungkapkan perasaannya atas tulisan Vanessa baru-baru ini.

Ia mengaku bersyukur atas kedatangan papa baru dalam hidup anak perempuannya. Dody pun berharap bahwa Vanessa akan berubah menjadi lebih baik.

"Alhamdulilah.. Dia sudah punya Papa baru, Saya doakan semoga Papa baru-Nya bisa membimbing Dia ke jalan yang benar," tulis Dody.

1 dari 2 halaman

1. Tidak Membuat Malu

Tidak Membuat Malu
Dody melanjutkan doanya untuk Vanessa dengan sebuah harapan. Ia berdoa agar Vanessa tak bikin malu papa barunya nanti.

"(Semoga Papa baru) Bisa mengajarkan Dia untuk punya atittude dan ahlak yang baik, bisa menjaga lisan, tutur kata dan selalu menutup auratnya..semoga Dia tidak membuat malu Papa baru-Nya..Amin YRA," tulis Dody.

2 dari 2 halaman

2. Vanessa Bantah Bertengkar dengan Ayah

Sementara itu, beberapa waktu lalu Vanessa membantah bahwa hubungannya dengan sang ayah buruk. Ia menyebut bahwa perseteruannya dengan Dody tampak buruk karena ulah netizen.

Vanessa mengaku bahwa sampai saat ini ia baik-baik saja dengan ayahnya. Tidak ada perseteruan meski Dody kerap curhat di Instagram.

Rencananya, dalam waktu dekat Vanessa akan bicara kepada media soal hubungannya dengan Dody. Seperti apa penjelasannya? Tunggu updatenya di sini...

(kpl/phi)


↑