Vanessa Angel Menikah dengan Pengusaha, Mantan Pacar: Istri yang Tertunda

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 16 Desember 2019 13:11 WIB
Vanessa Angel Menikah dengan Pengusaha, Mantan Pacar: Istri yang Tertunda

Kapanlagi.com - Meski sudah menjadi mantan, namun hubungan Vanessa Angel dengan Biblis tetap baik. Mereka masih jalan-jalan bareng ke luar kota dan masih saling follow serta berbalas komentar di Instagram.

Ketika Vanessa Angel dikabarkan menikah, Biblis menggoda sang mantan di Instagram. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha di bidang konveksi itu menyebut Vanessa sebagai istrinya yang tertunda.

"Istri orang adalah istri kita yang tertunda," tulis Biblis.

 

1 dari 2 halaman

1. Manajer Benarkan Pernikahan Vanessa

Manajer Benarkan Pernikahan Vanessa © instagram.com/vanessaangelofficial
Pernikahan Vanessa Angel sendiri dibenarkan oleh sang manajer, Joana. Ketika dihubungi melalui pesan singkat, Joana menyebut bahwa Vanessa sudah sah menikah.

Acara itu berlangsung di rumah Joana, dan disaksikan oleh beberapa orang terdekat. "Kemarin sore (nikahnya). Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di publish. Yang pasti sudah sah suami istri," ujar Joana, Senin, (16/12).

2 dari 2 halaman

2. Vanessa Unggah Video Bareng Lucinta Luna

Vanessa Unggah Video Bareng Lucinta Luna © instagram.com/vanessangelofficial/lucintaluna
Alih-alih mengabarkan pernikahannya, pada Minggu, (15/12) sore Vanessa justru mengunggah video kala bersama Lucinta Luna. Dalam video itu, Vanessa memakai kebaya yang ia kenakan untuk acara pernikahannya.

Lucinta Luna pun mengunggah video pertemuannya dengan Vanessa. Mereka bercanda dan tertawa bersama, namun tidak menyinggung mengenai pernikahan.

Setelah kabar pernikahan Vanessa merebak, barulah Lucinta menyampaikan selamat kepada sang aktris FTV. Tetapi Vanessa sendiri masih belum mau memberikan keterangan mengenai kabar bahagia ini.

(kpl/phi)


↑