Vanessa Angel Pamitan Sama Bibi Ardiansyah, Netizen Malah Salah Fokus Pada 'Mic'

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 20 Juli 2019 21:15 WIB
Vanessa Angel Pamitan Sama Bibi Ardiansyah, Netizen Malah Salah Fokus Pada 'Mic'

Kapanlagi.com - Isu bahwa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah nggak lagi bersama sempat berhembus kencang beberapa waktu lalu. Vanessa diketahui sudah menghapus foto-foto Bibi di Instagramnya semenjak masih dalam tahanan.

Nggak mau berikan konfirmasi, Vanessa Angel malah unggah foto dan video yang disertai caption panjang bernada pamitan. Ya, rangkaian unggahan itu diunggah Vanessa pada Sabtu (20/7).

1 dari 2 halaman

1. Vanessa Angel Ingin Diingatkan

Vanessa Angel Ingin Diingatkan © instagram.com/vanessaangelofficial
Vanessa mengunggah foto Bibi yang lagi pakai kemeja putih dan sebuah kopiah. Bibi tampak tersenyum lebar dalam foto itu. Selain itu, Vanessa juga unggah video dirinya lagi nyanyikan lagu Pergi yang dipopulerkan oleh Andezz.

Unggahan tersebut juga disertai caption panjang. Vanessa mengucapkan terima kasih pada Bibi sebab sudah menemani dan mengurusnya. Ia berharap masih terus berteman dengan Bibi. "Kita berteman baik terus ya mas, arahin aku ke jalan yang lebih baik lagi dan jangan lupa juga ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus ya mas," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Vanessa Angel Minta Maaf

Vanessa juga ungkap permintaan maaf dan berharap Bibi mendapatkan pasangan yang lebih baik. Ia juga sempat tuliskan ucapan ulang tahun untuk ibunda Bibi. "Selamat ulang tahun juga untuk mamamu hari ini, ibu yang baik yang bisa ngegedein anak kayak kamu, anak yang selalu dicintai oleh lingkungan sekitarmu dimana pun kamu," tulis Vanessa.

Vanessa juga jelaskan bahwa lagu videonya yang lagi nyanyi itu didedikasikan untuk Bibi. Yang cukup jadi perhatian adalah sejumlah netizen malah salah fokus pada mic yang digunakan Vanessa.

(kpl/tdr)


↑