Vanessa Angel Ungkap Perasaannya 5 Bulan Dipenjara, Anggap Tidak Adil

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 11 Juli 2019 18:01 WIB
Vanessa Angel Ungkap Perasaannya 5 Bulan Dipenjara, Anggap Tidak Adil

Kapanlagi.com - Vanessa Angel berbicara pertama kalinya kepada awak media setelah dirinya keluar dari penjara. Aktris cantik ini sebelumnya memang ditangkap karena pelanggaran UU ITE.

Melalui Minie TV, Vanessa akan membeberkan apa yang terjadi selama dirinya di penjara. Vanessa sendiri merasa jika putusan yang diterimanya tidaklah adil.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Anggap Tak Adil

Anggap Tak Adil Vanessa Angel © Kapanlagi/Bayu Herdianto
"Aku tuangkan apa yang aku rasakan selama 5 bulan di penjara. Apa pressure yang aku dapat dan rasakan," ujarnya saat ditemui di Press gathering Minie TV, di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Aku tidak bisa pendam atas ketidakadilan aku ini, hukum berjalan menurut aku ya aku belum puas karena dinyatakan bersalah sama hukum. Sebenarnya aku tidak terbukti, sampai aku dinyatakan bersalah kasus ITE bukan prostitusi," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Apa Rencana Vanessa?

Lantas, apa rencana Vanessa selepas dirinya keluar dari rutan? Sepertinya dirinya masih akan tetap berada di jalur entertainment walaupun akan mencoba bidang lain seperti berbisnis.

"Kedepan aku enggak bisa bohong ya. Aku dari kecil di dunia entertain. Jiwanya masih disini. Tapi tidak ada disini terus. Aku mau sekolah, kuliah, bisnis sama pengacara aku, buka usaha, dan lain-lain. Aku sekarasng lebih ke digital sih," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


↑