Vanessa Angel Ungkap Perselingkuhan Ruben Onsu dengan Penyanyi Dangdut

Sora Soraya | Rabu, 14 Agustus 2019 14:27 WIB
Vanessa Angel Ungkap Perselingkuhan Ruben Onsu dengan Penyanyi Dangdut

Kapanlagi.com - Sebelum menikah dengan Sarwendah, Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu selebriti yang berulang kali ganti pacar. Dari sekian banyak mantan yang dimilikinya, nama Vanessa Angel yang baru saja terlibat kasus prostitusi online adalah salah satu yang paling mencuri perhatian.

Setelah bebas, wajah Vanessa Angel pun semakin sering muncul di layar kaca. Yang terbaru, ia kembali menjadi bintang tamu dalam acara Ruben Onsu yang tayang di Trans TV, BROWNIS.

 

1 dari 3 halaman

1. Ketemu 2 Mantan Sekaligus

Ketemu 2 Mantan Sekaligus instagram.com/brownis_ttv
Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam episode terbaru BROWNIS yang diunggah dalam channel YouTube TRANS TV Official pada Senin (12/8) lalu. Lewat video bertajuk 'BROWNIS - Reaksi Ruben Onsu Dengan Kedatangan Mantan-Mantannya (12/8/19) Part 4', kedatangan Vanessa Angel sukses bikin heboh studio.

Tak hanya seorang diri, Vanessa juga ditemani oleh mantan Ruben yang nggak kalah cantik, Sheza Idris. Kehadiran keduanya tentu membuat Ruben kaget hingga sempat salah tingkah.

2 dari 3 halaman

2. Saling Goda Saat Menyapa

Saling Goda Saat Menyapa YouTube.com/TRANS TV Official
Saat menyapa Vanessa, Ruben pun menggodanya, "Eh kangen ya?". Mendengar hal ini, Vanessa pun membalasnya sambil tersenyum, "Kalau mau meluk bilang aja."

Senang mendapat respon kocak sang mantan, suami Sarwendah itu pun langsung berseru pada penonton di studio, "Gue tuh emang nggak cakep, tapi kayak nyenengin gitu ngerti nggak?"

3 dari 3 halaman

3. Ruben Pernah Selingkuh

Di kesempatan yang sama, Vanessa sempat mengungkapkan sebuah fakta yang sama sekali tak terduga. Aktris cantik berusia 27 tahun ini mengaku jika dulu Ruben pernah berselingkuh di belakangnya.

"Ya gue setia, tapi gue diselingkuhin sama penyanyi dangdut waktu itu," ungkap Vanessa yang langsung disambut heboh orang-orang di studio. Berusaha menebak-nebak siapa wanita ketiga di dalam hubungan mereka, Vanessa pun akhirnya menyebutkan nama Juwita Bahar.

"Annisa Bahar, puas?" respon Ruben dengan bercanda. Sayang obrolan tentang perselingkuhan ini tidak berlanjut dan diketahui seperti apa kebenarannya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑