Vanya Mamamia Nggak Nyangka Lagunya Menang Award

Nicko Putra Witjatmoko | 30 November 2011, 17:30 WIB
Vanya Mamamia Nggak Nyangka Lagunya Menang Award
Kapanlagi.com - Kaget. Itulah perasaan yang mungkin bisa menggambarkan perasaan Vanya Mamamia setelah lagunya yang berjudul Pas Kena Hatiku itu berhasil meraih penghargaan Video Music Pop Rock Terbaik pada ajang Klik! Awards 2011, Selasa malam (29/11) kemarin malam.

"Single Pas Kena Hatiku dapet kategori Video Musik Pop Rock Terbaik. Sibuk sama make up, eh tiba-tiba di Twitter dan BBM banyak yang kasih selamat. Senang banget, benar-benar nggak menyangka aja," ungkap Vanya yang dijumpai setelah acara Klik! Awards 2011 itu.

Memenangkan sebuah penghargaan untuk video musik terbaik, diakui Vanya sebagai sebuah kejutan bagi dirinya. Alasannya, penghargaan dalam ajang ini diakuinya sebagai penghargaan pertamanya setelah memulai karirnya dari ajang Mamamia tahun 2008 yang lalu.

"Surprise buat aku. Ini penghargaan pertama di dunia musik setelah memulai karir dari Mamamia 2008. Lalu diajak Irang dan Pay menyanyikan lagu Pas Kena Hatiku," papar Vanya malam itu.

Vanya menyebutkan bahwa single terbarunya ini sangatlah berbeda dengan single terakhirnya, Kamu Buat Hatiku Mati. Menurutnya, single Pas Kena Hatiku ini lebih bergenre pop sedangkan single yang lamanya lebih bernuansa slow.   (kpl/gum/nic)