Vanya Mamamia: Nyanyi di Indonesia Nggak Bisa Idealis

Nicko Putra Witjatmoko | 30 November 2011, 18:30 WIB
Vanya Mamamia: Nyanyi di Indonesia Nggak Bisa Idealis
Kapanlagi.com - Setelah lagunya yang berjudul 'Pas Kena Hatiku' mendapatkan anugerah Video Musik Pop Rock Terbaik di ajang Klik! Awards 2011, Selasa (29/11) tadi malam, Vanya Mamamia berencana akan melanjutkan karirnya di bidang tarik suara. Rencananya, Vanya akan mengikuti pasar Indonesia. Apa alasannya?

"Setelah ini masih ada proyek bareng Pay dan Irang. Tapi ingin menyanyi solo dulu, kayak dulu lagi. Harusnya tetap bisa eksis ya. Lagi cari lagu aja. Nggak bisa idealis ya kalau lagi menyanyi di industri musik Indonesia," ungkap Vanya Mamamia yang ditemui seusai acara Klik! Awards di kawasan Jakarta Selatan.

Meski begitu, Vanya mengaku senang karena single terakhirnya yang berjudul 'Pas Kena Hatiku' banyak mendapatkan respon positif dari masyarakat. Menurutnya, lagu ini bisa dijadikan sebuah jembatan untuk proyek solonya mendatang.

"Kalau lagu 'Pas Kena Hatiku' banyak direspon masyarakat, ya senang aja. Ini jembatan buat proyek solo aja. Orang jadi kenal dan tahu Vanya. Banyak tawaran off air, tapi Pay dan Irang lagi sibuk, lagi selesai'in dulu kerjaan itu. Jadi sekarang banyakin tawaran menyanyi on air di televisi," papar Vanya kepada tim KapanLagi.com™

Selain itu, gadis cantik yang saat ini sedang menyelesaikan studinya di Binus ini mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang menggarap album solonya. Tidak tanggung-tanggung, musisi sekelas Dewiq dan Pay digandeng Vanya demi menyelesaikan album solonya itu. (kpl/gum/nic)