Vebby Palwinta Berhijab, Baim Wong Puji Cantik Meski Sudah Jadi Mantan

Ahmat Effendi | 25 Februari 2018, 09:15 WIB
Vebby Palwinta Berhijab, Baim Wong Puji Cantik Meski Sudah Jadi Mantan

Kapanlagi.com - Di tahun 2017 lalu, aktor Baim Wong menjalin hubungan asmara yang cukup serius dengan Vebby Palwinta. Mereka berdua bahkan dikabarkan telah menjalani pertemuan keluarga dan berniat untuk menikah. Namun semua rencana tersebut batal dan sejak akhir 2017 Baim mengaku dirinya tengah tak memiliki pacar.

Pasca perpisahan tersebut, ternyata ada perubahan besar yang dijalani oleh Vebby Palwinta. Wanita cantik tersebut kini memutuskan berhijab. Lantas bagaimana Baim Wong menanggapinya? "Kemarin sempat komen di Instagram dia dan bilang kalau dia cantik," ujar Baim Wong di MVP Tower, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2018).

Walau sudah jadi mantan, ternyata Baim dan Vebby masih menjaga hubungan baik. Di sisi lain pria berusia 36 tahun tersebut belum berminat untuk memiliki pacar lagi setelah putus dari Vebby.

"Jadi istilahnya hubungan kami memang masih baik banget. Orangnya baik, keluarganya baik banget. Tidak ada sesuatu yang membuat kita untuk nggak berhubungan," tuturnya.

Setelah putus dari Baim Wong, Vebby Palwinta kini berhijab. cr: instagram.com/vebbypalwintaSetelah putus dari Baim Wong, Vebby Palwinta kini berhijab. cr: instagram.com/vebbypalwinta

Baim Wong juga tidak menutup kemungkinan dirinya untuk balikan dengan Vebby. Apalagi ia juga malas untuk mencari wanita lain lagi untuk membangun hubungan dari awal. Berkali-kali gagal dalam membangun hubungan asmara, Baim memilih ikhlas dan menyerahkan semua kepada Tuhan.

"Itu juga saya nggak bisa bilang. Kita jalanin saja dulu (sebagai teman). Maksudnya kalau memang itu jalannya ya nggak papa juga toh itu yang terbaik buat saya," tuturnya.

Dengan status mereka sebagai teman, Baim Wong mengaku tak cemburu ketika Vebby digosipkan dekat dengan aktor muda Umay Shahab. Meski demikian Baim mengaku dirinya tak merasakan ketenangan ketika berpacaran dengan wanita yang usianya 15 tahun lebih muda tersebut sehingga akhirnya putus.

"Intinya dia orang baik. Cuma ada satu kejadian yang terkadang mungkin bagi dia biasa, tapi bagi saya nggak. Berkali-kali saya bilang saya mau punya istri yang kalau saya ke mana-mana, saya nggak perlu nanya dia di mana karena saya mau ada rasa tenang. Dan untuk rasa tenang itu saya harus ketemu sama orang yang tepat. Nggak mikir dia lagi sama siapa dan ngapain. Kepercayaaan itu yang kadang saya belum dapatin," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho