Vega Darwanti Setia Jadi Pengisi Acara Pesbukers Dari Tahun Ke Tahun!

Dhefa Mauren Roos Mary | 09 Mei 2018, 17:07 WIB
Vega Darwanti Setia Jadi Pengisi Acara Pesbukers Dari Tahun Ke Tahun!

Kapanlagi.com - Sejumlah bintang yang kerap tampil dalam acara TV ramadan kini mulai bersiap-siap. Mulai dari fisik sampai asupan makanan. Hal inilah yang dilakukan oleh Vega Darwanti!

Vega Darwanti merupakan salah satu artis yang diketahui kerap riwa-riwi di sebuah acara TV saat bulan ramadan. Baik acara menjelang berbuka puasa, sampai sahur. Apalagi kalau bukan acara Pesbukers ANTV. 

Vega Darwanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVega Darwanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Terkait hal ini ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018), Vega pun menceritakan persiapannya menjelang bulan ramadan. "Persiapannya sama kayak tahun lalu, persiapan fisik karena kan lebih capek. Kalo biasanya kita sahur bangunnya deket-deket imsak, sekarang jam 12 (dini hari) udah make up segala macam," ujar Vega.

Selain itu ia juga mempersiapkan asupan makanan yang dapat mendukung kesibukannya. Kata Vega, "Jadi persiapan fisik terus udah nyiapin makanan-makanan yang nanti harus di-planning, makanan bergizi, sayur, susu. Sama kayak tahun-tahun lalu, di Pesbuker ini cuma syuting Senin sampai Jumat, weekendnya bareng sama keluarga."

"Dari dulu, pertama kali program talkshow itu kan selalu program sahur. Pernah aku dua tahun berturut-turut nggak ngambil program sahur karena full anak aku masih bayi," sambung Vega yang mengaku bahwa sejak beberapa tahun yang lalu setia sebagai salah satu pengisi acara Pesbukers.

"Kalau sekarang anak aku udah besar, udah mulai ngerti juga, di rumah ada mamah aku juga. Jadi aku ambil program sahur dan buka karena alhamdulillah masih bisa dikasih kepercayaan untuk bisa menghibur, terus juga aku tertantang banget," sambungnya.

Menutup statementnya ia menambahkan, "Karena program ini (Pesbuker) yang semua orang tahu, program happening, jadi menurut aku ini bisa menjadi display buat aku juga, buat nunjukan ke Vega Lovers, bahwa ini acara yang baik. Aku bisa ada di acara ini tuh ya bangga banget sih."

(kpl/far/ren)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi