Verlita - Jennifer Arnelita: Pernikahan Momo Sakral - Penuh Haru!

Girindra Permana Cahya | 09 April 2017, 13:45 WIB
Verlita - Jennifer Arnelita: Pernikahan Momo Sakral - Penuh Haru!

Kapanlagi.com - Narova Morina Sinaga atau yang akrab kita kenal dengan Momo Geisha resmi dipinang sang kekasih, Reza, pada Sabtu (8/4) kemarin. Sebuah acara pemberkatan berlangsung di Gereja YHS, Jalan Tenaga Baru, Malang.

Berlangsung sakral, dalam acara ini nampak hadir beberapa selebriti ternama. Tak sekedar hadir, beberapa diantaranya ada yang menjadi bridesmaid pernikahan Momo - Reza. Mereka adalah Jennifer Arnelita dan Verlita Evelyn.

Ditemui di acara pemberkatan, mereka berdua merasa ikut senang dengan pernikahan sahabatnya. Berlangsung sakral, baik Jennifer dan Evelyn mengaku merinding dan terharu di beberapa momen sakral yang hadir dalam pernikahan.

Verlita Evelyn tak bisa tahan tangis ketika melihat Momo dan Reza sungkem © KapanLagi.com/Natanael SepayaVerlita Evelyn tak bisa tahan tangis ketika melihat Momo dan Reza sungkem © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

"Berlangsung sakral. Penuh mengharu biru dengan rasa bahagia. Saat Momo masuk (gereja) kita semua pada merinding," kata Jennifer.

"Kita ikut seneng lihatnya. Terus waktu sungkeman ikut nangis juga. Terharu," timpal Verlita Evelyn.

Resminya Momo sebagai nyonya Reza Samudra pada momen tersebut, Jennifer dan Verlita sama-sama mendoakan agar sahabatnya itu bisa bahagia sampai maut memisahkan. Bukan hanya untuk mereka kedua mempelai saja kebahagiaan dimaksud, tapi juga untuk keluarga besar keduanya.

"Doanya yang baik-baik buat Momo sama Caca. Yang diutamakan adalah awet dan langgeng. Janji yang tadi udah diucapkan itu bisa direalisasikan. Terus cepat punya momongan. (Bahagia) Bukan cuma buat Momo dan Caca, tapi juga buat dua keluarga besar," ujar Verlita.

(kpl/ntn/abl/otx)

Reporter:   Natanael Sepaya