Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Digosipkan Pacaran, Ini Penerawangan Denny Darko

Tyssa Madelina | Rabu, 18 September 2019 16:10 WIB
Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Digosipkan Pacaran, Ini Penerawangan Denny Darko

Kapanlagi.com - Pasca putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta sempat digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Salah satu yang kini lagi dirumorkan menjalin hubungan spesial dengannya adalah aktris cantik Febby Rastanty.

Bukti kedekatan mereka semakin tercium publik setelah Febby Rastanty ikut datang di perayaan ulang tahun Verrell tanggal 11 September lalu. Ia juga terlihat dekat dengan Venna Melinda dan Vania Athabina.

Melihat gosip yang berhembus soal dua artis muda itu, paranormal Denny Darko mencoba membaca masa depan mereka. Ia mengatakan baik Verrell maupun Febby sama-sama belum mengeskplor hubungan lebih jauh.

"Karena kalau ini (hubungan Verrell-Febby) oke, terus sinetronnya oke, mereka nanti siapa tahu akan jadi Irish Bella dan Ammar Zoni yang berikutnya. Nikah di dunia fantasi bersama, di dunia nyata pun mereka bersama," kata Denny Darko, seperti dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube-nya, (17/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Verrell Bramasta Sering Terlibat Cinlok

Denny Darko menambahkan kalau selama ini Verrell Bramasta memang dikenal sebagai aktor yang sering terlibat cinta lokasi. Namun dengan Febby Rastanty ini, ia melihat ada satu perbedaan.

"Nah kalau sudah cinta lokasi, kadang-kadang (sinetron) sudah selesai hubungan ikut selesai. Tapi yang terlihat di sini adalah, ini adalah sesuatu yang harus diperjuangkan," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Ada Kemungkinan Untuk Menikah

Lebih lanjut, Denny Darko juga memastikan kalau sifat keduanya saling melengkapi satu sama lain. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika sama-sama serius, hubungan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty bisa langgeng sampai pernikahan.

"Yang pasti, kalau ini lebih diseriusin, mereka lebih bareng dan bersama lagi, nggak mustahil mereka akan menikah," pungkas Denny Darko.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑