Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Verrell Bramasta Kecelakaan Sampai Berdarah-Darah, Venna Melinda Sempat Mengira Cuma Prank

Sabtu, 13 Agustus 2022 09:45 WIB
Verrell Bramasta Kecelakaan Sampai Berdarah-Darah, Venna Melinda Sempat Mengira Cuma Prank
Venna Melinda dan Verrell Bramasta (credit: instagram.com/vennamelindareal)

Kapanlagi.com - Artis Venna Melinda mengaku panik saat mengetahui jika anaknya Verrell Bramasta mengalami kecelakaan saat kepalanya terbentur fire extinguisher hingga mendapat 20 jahitan di dahi beberapa waktu lalu. Sebagai seorang ibu, Venna Melinda hanya bisa memberi nasihat pada anak tertuanya itu, agar kejadian semacam itu tak terjadi lagi di kemudian hari.

"Iya itu waktu aku ke rumah Verrell, aku bilang, 'Ngapain sih di tempat gelap main dorong-dorongan, main balon-balon? Udah tahu ada fire extinguisher di situ," ucap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bersyukur Karena Nggak Parah

Kendati demikian, wanita berusia 50 tahun itu bersyukur mantan kekasih Natasha Wilona itu saat ini sudah kembali seperti sedia kala. "Untung enggak parah, meskipun lumayan," kata istri Ferry Irawan itu.

"Udah main bowling, udah fitness lagi. Padahal aku udah bilang, 'Kak, kalau gitu gak boleh nunduk-nunduk, gak boleh juga kecapean'. Tapi susah ya Verrel anaknya terlalu aktif," Venna Melinda menambahkan.

2. Sempat Dikira Prank

Awalnya, Venna Melinda mengaku kalau tak percaya saat melihat sang anak terluka hingga mengeluarkan banyak darah. Dia berpikir kalau itu hanya sebuah adegan dari sebuah film.

"Aku tahu dari Insta Story-nya Athalla (anak keduanya), lagi nonton horror tiba-tiba, 'Horror kok ada darahnya'. Aku kira prank, eh lihat di story Verrell, Verrell bener-bener berdarah," jelas Venna Melinda.

"Aku juga masih belum ngeh aku pikir bagian dari film itu. Taunya dia Story lagi udah di UGD tapi belum bisa dijahit karena gak ada dokter, itukan libur ya. Ya udah kita tungguin ya," pungkasnya.