Vicky Nitinegoro Bikin Postingan Parodi 'Sarah Salsabila Lelang Keperawanan': Dimulai Dari Nol Ya

Gogor Subyakto   | Kamis, 21 Mei 2020 11:28 WIB
Vicky Nitinegoro Bikin Postingan Parodi 'Sarah Salsabila Lelang Keperawanan': Dimulai Dari Nol Ya

Kapanlagi.com - Sosok Sarah Salsabila memang tengah viral karena postingan-nya yang dinilai kontroversi. Lewat sebuah video ia memutuskan untuk lelang keperawanan-nya.

Postingan itu tak lama lantas dihapus, meski begitu Sarah Salsabila langsung jadi viral dan dapat banyak hujatan dari netizen.

Ada pula sosok Vicky Nitinegoro yang dengan caranya sendiri menanggapi situasi tersebut. Penasaran?

 

1 dari 2 halaman

1. Lelang Keperawanan

Lelang Keperawanan Credit: Tante Rempong
Sarah Salsabila bikin heboh saat dirinya unggah video dirinya yang mengaku akan lelang keperawanan untuk disumbangkan ke pejuang covid-19. Dalam video tersebut ia juga mengungkapkan angka lelang awal yakni Rp 2 miliar.

Namun, di hari Kamis (21/5) ini, Sarah memberikan klarifikasi kalau video tersebut hanyalah bentuk sarkasme dan bercandaan semata yang ia buat untuk sindir masyarakat yang masih keluar rumah di tengah pandemi.

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Vicky Nitinegoro

Reaksi Vicky Nitinegoro Credit: instagram.com/vickynit13
Tentunya kisah viral yang kontroversial ini terdengar sampai ke telinga banyak orang. Termasuk dengan aktor tampan Vicky Nitinegoro. Menanggapi hal itu, Vicky bikin postingan parodi tirukan Sarah dalam video.

Vicky mengunggah foto dirinya dengan menunjukkan eskpresi sedih dan editan warna ungu di sekitar mukanya. "Aku mau lelang keperjakaan-ku, di mulai dari nol ya," sindir Vicky.

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto