Vicky Prasetyo Akui Bakal Lamar Sahila Hisyam Secara Live

Rezka Aulia | Rabu, 18 September 2019 19:35 WIB
Vicky Prasetyo Akui Bakal Lamar Sahila Hisyam Secara Live

Kapanlagi.com - Ada lagi tingkah Vicky Prasetyo, kali ini ia sesumbar akan melamar Sahila Hisyam. Gak main-main, Vicky bakal melamar Sahila secara live!

Diketahui Sahila dan Vicky memang memandu acara yang sama. Keduanya menjadi co-host untuk Raffi Ahmad di program Okay Bos. Ramai dikabarkan Vicky bakalan melamar Sahila pada 20 September mendatang.

1 dari 2 halaman

1. Pengakuan Cinta Gladiator

Pengakuan Cinta Gladiator © instagram/vickyprasetyo777
"Sebagai seorang Gladiator harus berani merealisasikan sejarah dalam kisah cintanya .... You Never walk Allone," tulis Vicky dalam video yang diunggah ke akun instagramnya.

Sahila pun mengunggah video yang sama, namun dara kelahiran tahun 1992 ini tak memberi caption apa pun. Selama ini belum ada kabar kedekatan Sahila dan Vicky beredar di mana pun. Rencana lamaran ini belum jelas memang dilakukan atas rasa cinta, settingan keduanya atau sekadar gimmick program TV.

Namun meski demikian, kolom komentar Sahila dan Vicky telah dipenuh uneg-uneg netizen. Mulai dari yang mendoakan keduanya langgeng sampai menikah. Hingga yang mewanti-wanti Sahila untuk secepatnya menjauhi Vicky.

2 dari 2 halaman

2. Siapa Sahila?

Siapa Sahila? © instagram/sahilahisyam
Sahila merupakan artis yang memulai karier di dunia keartisan sejak 2007 lewat ajang Gadis Sampul. Wajah dan akting Sahila biasa meramaikan judul FTV pilihan, ia juga sempat berperan di film SLANK GAK ADA MATINYA. Untuk urusan asmara, Sahila sempat dikabarkan menjalin cinta dengan Kevin Julio dan Tammy Rumengan.

Kisah cinta Vicky Prasetyo sendiri terlalu panjang untuk diceritakan kembali. Momen terheboh saat ia 'menggrebek' Angel Lelga yang diduga berselingkuh di rumahnya sendiri. Yang terbaru, Vicky berseteru dengan Anggia Chan yang sempat jadi 'tunangan settingan'.

Lantas bagaimana dengan hubungan Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo? Entah settingan atau tulus, kita tunggu saja ya apa yang terjadi 20 September mendatang.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑