Vicky Prasetyo Berharap Pernikahannya Direstui, Sambil Menangis Kalina Ocktaranny Minta Maaf Pada Ayahnya

Umar Sjadjaah | 06 Maret 2021, 19:41 WIB
Vicky Prasetyo Berharap Pernikahannya Direstui, Sambil Menangis Kalina Ocktaranny Minta Maaf Pada Ayahnya

Kapanlagi.com - Presenter Vicky Prasetyo akan kembali menyambangi kediaman ayah Kalina Ocktaranny untuk meminta restu dan tanda tangan untuk melengkapi berkas yang dibutuhkan pihak KUA (Kantor Urusan Agama). Rencananya, mantan suami Angel Lelga itu akan datang pada Senin (8/3). Namun Kalina belum tentu ikut ke rumah sang ayah. Sebelumnya rencana pernikahan mereka pada 21 Februari 2021 tertunda karena belum ada restu dari sang Ayah.

"Liat nanti, kita bagi-bagi tugas juga tetap urusan pernikahan juga," ucap Kalina saat dijumpai di Season City, Jakarta Barat, Jumat (5/3).

instagram.com/kalinaocktarannyinstagram.com/kalinaocktaranny

Niat Menikah Karena Ibadah 

Vicky sendiri masih belum tahu apakah kedatangannya itu akan membuahkan hasil atau tidak. Yang pasti dia akan berusaha mendapatkan restu karena niatnya untuk mempersunting anaknya merupakan sebuah ibadah.

"Kalau permasalahan ini papa bisa melihat aku salam hormat dari aku. Semoga papa juga sehat semoga hari senin aku bisa datang dan bisa mendapatkan hal yang terbaik. karena aku niatnya beribadah ingin menikahi putrinya," katanya.

"Terlepas aku gak tau ada komunikasi yang kurang baik pada sebelum ada aku. tapi minimal ini ada aku yang mau mengajak putrinya beribadah bisa menjadi istri aku. Ya sekiranya bisa dibukakan pintu maaf atau restunya syukur-syukur bisa hadir dan bisa terlaksana dengan baik," Vicky menambahkan.

Kalina Minta Maaf pada Ayah

Sambil menangis, Kalina meminta maaf pada sang ayah jika dirinya pernah berbuat salah. Dia berharap ayahnya bisa merestui pernikahannya dengan Vicky.

"Saya sebagai anak saya minta maaf kalau saya punya salah sama papa dan saya minta restunya doanya dan saya minta tanda tangan semoga saya mau ini pernikahan terakhir Rani (sapaan Kalina)," tutup Kalina sambil berharap.

(kpl/aal/ums)

Reporter:   Sahal Fadhli