Vicky Prasetyo Bertemu Kembarannya, Suaranya Bikin Kalina Ocktaranny Kagum

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 16 April 2021 06:25 WIB
Vicky Prasetyo Bertemu Kembarannya, Suaranya Bikin Kalina Ocktaranny Kagum
Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny dikabarkan hamil karena telat datang bulan. Meskipun belum benar-benar hamil tetapi Kalina sudah meminta permintaan aneh seperti wanita yang tengah mengandung.

Ada satu permintaan aneh Kalina yang bikin sang suami geleng-geleng kepala, yakni minta dicarikan orang yang mirip seperti Vicky Prasetyo. "Sekarang aneh nih dia minta ngumpulin orang-orang yang mirip gua, 'aku pengen ngeliat orang-orang yang mirip kamu' kata dia. Dikumpulin di rumah gua," kata Vicky, belum lama ini.

1. Buka Sayembara

Demi Kalina, Vicky Prasetyo pun langsung mencari orang-orang yang mirip seperti dirinya. Bahkan, Vicky sampai membuka sayembara di akun Instagramnya. Kalau ada yang benar-benar mirip, Vicky akan memberikan uang tunai sebesar 100 juta.

"Makanya gua sampe kasih 100 juta bagi siapa yang mirip gua. gua bikin aja udah, yang penting ngebahagiain istri," katanya.

2. Seorang Penyanyi

Ternyata, begitu Vicky memposting sayembara itu langsung disambut baik oleh orang-orang yang mirip dengan suami Kalina Oktarani tersebut, salah satunya adalah Alfin Alberto. Seorang penyanyi yang baru saja merilis single Agar Kau Bahagia.

Seperti di tayangan YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, Alfin mendatangi rumah Vicky di kawasan Bekasi. Alfin rela datang jauh-jauh dari Bali untuk ikut sayembara mirip Vicky Prasetyo.

3. Disambut Baik

Kedatangan Alfin langsung disambut baik Kalina. Bukan hanya tampangnya mirip seperti Vicky Prasetyo, Alfin Alberto juga sempat menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi.

Bahkan, begitu mendengar suara Alfin, Kalina langsung terkagum-kagum dengan pria tersebut. Melihat kembarannya punya kemampuan bernyanyi, Vicky Prasetyo pun tertarik untuk memproduseri Alfin Alberto.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi