Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Vicky Prasetyo Buka Suara Terkait Kabar Dirinya Di-Blacklist dari KUA, Akibat Kebanyakan Nikah?

Minggu, 23 Januari 2022 09:14 WIB
Vicky Prasetyo Buka Suara Terkait Kabar Dirinya Di-Blacklist dari KUA, Akibat Kebanyakan Nikah?
Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Presenter Vicky Prasetyo tidak bisa mempertahankan rumah tangganya bersama Kalina Ocktaranny. Setelah beberapa bulan menikah, Vicky dan Kalina memutuskan berpisah. Rupanya, kabar perpisahan Vicky dan Kalina membuat netizen geram kepada pria yang dijuluki sebagai Gladiator tersebut.

Vicky dianggap sudah mempermainkan pernikahan lantaran rumah tangga yang ia bangun bersama sang istri selalu berujung perceraian. Baru-baru ini juga, netizen kembali mengungkit pengakuan Vicky Prasetyo yang mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali.

1. Menikah 24 Kali

Vicky pernah mengaku sudah pernah menikah sebanyak 24 kali dalam acara talk show "Okay Bos" Trans 7. Dalam acara itu, ia mengaku sudah menikah secara resmi sebanyak 3 kali dan tidak terdaftar 21 kali.

Dari pengakuan inilah netizen meminta agar KUA (Kantor Urusan Agama) mem-blacklist Vicky Prasetyo lantaran sudah mempermainkan pernikahan.

2. Blacklist

Gambar

"Itu juga lagi rame, blacklist di KUA, nggak ada. Itu becandaan sama Raffi Ahmad di program Okebos, 'Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? tiga, yang nggak resmi 21 jadi 24," kata Vicky di kawasan Tambun Bekasi, Sabtu (22/1/2022).

Pengakuan Vicky soal sudah pernah menikah 24 kali ternyata ditanggapi serius oleh netizen. Yang bikin mereka yakin kalau Vicky Prasetyo sudah 24 kali menikah dan berujung perceraian, ia tidak bisa mempertahankan rumah tangganya bersama Kalina Ocktaranny.

3. Tak Terlalu Ambil Pusing

"Demi Allah, aku muslim ya, itu bercandaan cuman jadi rame. Terus sekarang mau ngembaliin lagi, nggak percaya, percayanya yang itu (24 kali) haha. Nah itu lah resikonya," katanya.

Meskipun begitu, Vicky tidak terlalu ambil pusing dengan tudingan netizen. Yang jelas, Vicky mengaku dirinya baru menikah sebanyak empat kali bukan 24 kali seperti tudingan netizen.

4. Nikah 4 Kali

"Udah lah biarin lah mau itu gimana yang pasti aku nikah empat kali. Memang kalo udah empat kali, udah memang iya lah. udah terjadi, ada prosesnya. Kalo sampe 24 becandaan di Okay Bos, langsung rame," katanya.

"Ada juga sih yang temen di KUA, humas, 'Vik ini serius berita?' 'Ya gua nggak tau juga, Lo cek aja, terdaftar nggak?' becandaan, cuma nggak bisa dikembalikan lagi becanda itu," tutup Vicky.