Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Makin Mesra, Deddy Corbuzier Ungkap Satu Hal yang Tidak Ia Sukai

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 03 Desember 2020 12:33 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Makin Mesra, Deddy Corbuzier Ungkap Satu Hal yang Tidak Ia Sukai
Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jagat hiburan Tanah Air sedang diramaikan dengan kedekatan aktris cantik Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Seperti yang KLovers tahu, Vicky bukan pertama kalinya dekat dengan perempuan. Tak sedikit yang mengira mereka settingan belaka.

Tampak tak peduli dengan tudingan itu, Vicky dan Kalina malah makin mesra. Hal itu sempat memancing tanggapan dari Azka Corbuzier, putra Kalina. Soal itu, Deddy Corbuzier menilai Azka sedang kaget.

1. Butuh Pendekatan

Menurut Deddy, Azka bisa jadi terkejut melihat ibunya tiba-tiba dekat dengan seorang pria lalu pemberitaannya bombastis. Hal itu diungkapnya dalam kanal Youtube Uya Kuya TV pada Senin (30/11) lalu.

"Gue taruh di posisi lu aja lah. Kalau lu jadi seorang anak, menurut psikologi semua kan butuh pendekatan. Ini kan tiba-tiba lihat di TV, lihat di Youtube, lihat di Instagram, kan pasti 'apa ini?'," ujarnya.

2. Diledek di TV

Lebih lanjut, Deddy tegaskan ini bukan soal Vicky. Ia tak ada masalah dengan mantan suami Angel Lelga itu. Deddy hanya tak suka Kalina dan Vicky jadi bahan ledekan di televisi.

"Kalau gue ngelihat, bukan masalah Vicky atau Vicky-nya tapi ngelihat pemberitaan tiba-tiba bombastis terus yang gue tidak suka adalah di acara-acara TV mereka itu dilucu-lucuin," imbuh Deddy.

3. Bukan Salah Host

Kondisi Kalina dan Vicky yang dijadikan bahan lelucon di media itu bisa jadi mengganggu Azka.

"Diledek-ledekin. Gue nggak nyalahin host-nya, tapi kondisi itu, kalau lu jadi anaknya gimana?"

4. Azka Malu?

"Malu," jawab Uya.

"Gue nggak tahu. Mungkin Azka-nya nggak suka dengan kondisi seperti itu," jawab pria kelahiran 28 Desember 1976 ini.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati