Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara, Angel Lelga: Ini Bonus Kesabaran Saya

Selasa, 13 Juli 2021 14:40 WIB
Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara, Angel Lelga: Ini Bonus Kesabaran Saya
Angel Lelga © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Angel Lelga mengatakan bahwa sebenarnya sudah tak tertarik lagi mengikuti perkembangan sidang Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya. Ia pun mengaku tak peduli berapa lama hukuman yang akan diberikan hakim nanti terhadap mantan suaminya tersebut.

"Mau berapa lama (Vicky dihukum), itu sudah saya tidak pikirkan lagi karena saat pertama kali dia dijemput dan dimasukin ke penjara, ini buat saya sudah menjadi jawaban bahwa dia bersalah. Artinya ada sanksi dari perbuatan dia," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/7).

Angel Lelga pun menganggap tuntutan Jaksa agar Vicky Prasetyo dijatuhi hukuman 8 bulan penjara, merupakan bonus dari buah kesabarannya berjuang untuk memulihkan nama baiknya terhadap tuduhan perzinahan.

"Sekarang kalau (Vicky Prasetyo) divonis berapa lama sudah bukan urusan saya lagi. Karena satu hari masuk penjara saja sudah lah cukup, dan tuntutan jaksa delapan bulan ini saya anggap bonus kesabaran saya," tuturnya.

(kpl/dan/sry)