Vicky Prasetyo Divonis Penjara Empat Bulan, Ibunda: Anak Saya Nggak Bersalah

Gilang Kurniawan   | Sabtu, 11 September 2021 16:00 WIB
Vicky Prasetyo Divonis Penjara Empat Bulan, Ibunda: Anak Saya Nggak Bersalah
Vicky Prasetyo: KapanLagi.com/ Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kamis kemarin (9/9/2021) sidang pencemaran nama baik yang diajukan Angel Lelga dengan terdakwa Vicky Prasetyo akhirnya diputus. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis presenter tersebut bersalah dan harus menjalani hukuman kurung selama empat bulan.

Sebagai orangtua, Emma Fauziah mengungkap kekecewaannya terhadap putusan hakim. Karena ia yakin sang anak tidak bersalah. Menurutnya, aksi tersebut wajar dilakukan suami yang melihat istrinya bersama dengan pria lain di dalam kamar.

"Setiap hari saya mendoakan supaya Vicky tidak dipenjara. (Saat tahu hasilnya) ya pastinya kecewa, anak saya nggak bersalah. Apapun putusan sekarang mau dibilang apa, kami harus terima saja," kata Emma ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Vicky sudah menjalani penahanan selama dua bulan sepuluh hari. Ketika vonis dijatuhkan, apakah suami Kalina Ocktaranny tersebut bakal melanjutkan hukuman di balik jeruji besi?

"Vonisnya empat bulan, sudah dijalani dua bulan sepuluh hari. Nah itu bagaimana selanjutnya saya belum paham. Saya belum paham hitungannya seperti apa," lanjut Emma.

(kpl/abs/glk)

Halaman Selanjutnya Perjuangan Belum Selesai

Reporter:   Adi Abbas Nugroho