Vicky Prasetyo Ingkar Janji, Bikin Ayah Kalina Resah

Umar Sjadjaah | 09 Maret 2021, 11:51 WIB
Vicky Prasetyo Ingkar Janji, Bikin Ayah Kalina Resah

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo berjanji akan mengunjungi kediaman ayah Kalina Octaranny guna mengambil surat berikrar wali yang sudah di tanda tangani sekaligus membicarakan soal pernikahan, Senin (8/3). Namun, hingga malam hari, Vicky tak kunjung datang. Hal ini membuat ayah Kalina resah.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo - instagram.com/kalinaocktarannyKalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo - instagram.com/kalinaocktaranny

1. Sudah Dipersiapkan

"Vicky info ke saya hari ini dia mau datang mau silaturahmi. Saya sudah sampaikan ke papa saya, ok papa saya siap. Katanya dia (Vicky) siang mau ke sini tapi sampai petang nggak ada kabar," kata Satria Bayu Aji, adik Kalina ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (8/3/2021).

Padahal, kata Bayu, keluarganya sudah antusias menyambut kedatangan Vicky.

"Sudah rapihin rumah, semprot disinfektan karena Papa kan baru sembuh dari Covid-19, ya bersih-bersih rumah lah," tuturnya.

2. Khawatir Ayahnya Emosi

Tidak jadinya Vicky berkunjung, pun dikhawatirkan Bayu akan membuat ayahnya emosi. Vicky dianggapnya seolah-olah tidak serius mencari restu untuk menikahi Kalina.

"Papa saya nggak pernah mau menghalangi orang mau ibadah. Kalau mau serius, ya seriusin. Tapi kalau becanda-becanda begini kan takutnya timbulnya emosi lagi, kasian papa lah . Maksudnya papa lagi masa penyembuhan, batuknya masih ada, bersin juga. Tapi demi anaknya ditunggu seharian, tapi nggak datang. Ya kalau dia ada itikad baik , kami balas dengan baik. Tapi kan sampai sekarang nggak ada kabar ya jadinya bingung," tuturnya.

3. Ayah Kalina Resah

Bayu sendiri sejatinya tak terlalu kecewa dengan Vicky yang tak jadi datang berkunjung. Ia hanya iba dengan kondisi ayahnya yang seolah dipermainkan.

"Kecewa sih nggak cuma setidaknya kabari lah. Papa saya mau istirahat tiba tiba kebangun, nanya ke saya 'udah datang lom (belum), udah datang lom (belum)?' Kan kasihan, akhirnya saya bilang sudah Papa istirahat saja," tuturnya. 

(kpl/ums)

Reporter:   Dadan Deva