Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Ini Ungkapan Bahagia Angel Lelga

Rahmi Safitri | Senin, 09 Desember 2019 18:15 WIB
Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Ini Ungkapan Bahagia Angel Lelga

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Seperti diketahui, kasus ini bermula ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada November 2018 lalu. Vicky Prasetyo menuding Angel Lelga berselingkuh dengan Fiki Alman.

Setelah setahun berlalu, kasus ini pun menemui titik terang. Angel Lelga pun merasa bersyukur dengan ditetapkannya Vicky Prasetyo sebagai tersangka.

"Alhamdulillah aku di sini, diminta sama kepolisian, penyidik untuk mendatangani berita acara tandangan yang terakhir," ujar Angel Lelga saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Melupakan Kasusnya

Sebenarnya Angel Lelga pun sudah ingin melupakan kasusnya ini. Ia ikhlas jika kini Vicky Prasetyo makin banyak program acara di televisi berkat kejadian penggerebekan tersebut.

"Jujur saya sudah melupakan kasus ini, saya sudah tidak mau melanjutkan. Saya anggap begini, kan saya lihat Vicky Praestyo ini sudah mulai aktifitas dan menikmati dengan apa yang sudah dia bikin viral dan dia juga punya program dengan cara menjelekan saya, memfitnah saya, akhirnya dia mendapatkan rezeki," ungkap Angela Lelga.

2 dari 2 halaman

2. Hadiah Dari Allah SWT

Namun, Allah SWT ternyata punya rencana lain. Ia pun menganggap hal ini sebagai hadiah dari yang maha kuasa.

"Saya sudah ikhlaskan semuanya, tapi ternyata Allah membuat kehendak lain. Polisi menemukan barang bukti dan saya diberitahu oleh polisi bahwa barang bukti itu kuat sekali untuk dijadikan dia sebagai tersangka. Ya udah akhirnya saya berpikir mungkin ini hadiah dari Allah gitu. Saya sabar saya nggak mau ngapa-ngapain ya mungkin ini hadiah," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑