Vicky Prasetyo Kepergok Kirim DM ke Model Seksi, Sudah Putus Dari Anggia Chan?

Tyssa Madelina | Selasa, 19 Maret 2019 11:45 WIB
Vicky Prasetyo Kepergok Kirim DM ke Model Seksi, Sudah Putus Dari Anggia Chan?

Kapanlagi.com - Nama Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan. Setelah kasus perceraiannya dengan Angel Lelga yang penuh drama, kali ini ia dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan model dan penyanyi Anggia Chan.

Namun di tengah hubungan mereka yang sedang hangat-hangatnya, tersebar cuplikan layar (screenshot) direct message Instagram antara Vicky dan model seksi. Wanita dengan akun @vierannii itu mengunggah pujian dari Vicky di Instastory-nya.

"Km maniezz sekali," tulis Vicky Prasetyo ke akun Instagram @vierannii. Wanita bernama lengkap Andi Vieranni itu pun langsung memberi tanggapan ke pesan Vicky, "Iya aku emg maniezz," tulisnya.

1 dari 2 halaman

1. Vicky dan Anggia Chan Putus?

Vicky dan Anggia Chan Putus? Credit: Instagram © vickyprasetyo777
Tentu saja, tak butuh waktu lama sampai screenshot itu tersebar luas di media sosial. Pujian yang dilayangkan Vicky ke wanita cantik itu tentu menimbulkan pertanyaan baru. Apakah ia dan Anggia Chan sudah resmi berpisah?

Lewat Instagram-nya, Vicky tampak mengunggah foto kekasihnya disertai klarifikasi soal DM yang ia tulis. "Kamu maniezz sekali, kamu maniezz sekali, kamu maniezz sekali!!!!!! Tuh my sailormoon @anggia_chan aku ucapin lebih banyak dari aku mengucapkan kepada siapapun," tulisnya, seperti dilansir dari Instagram @vickyprasetyo777, Selasa (19/03/2019).

"Kadang keramahan beda tipis dengan kita memberikan pujian. Semoga bayangan conjuring dari gonggongan mereka yang baperan hanya karena kata-kata kamu maniezz sekali tidak menghukummu dari kodrati yg melahirkan tol jagorawi," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Vicky Blokir Instagram Andi Vieranni

Vicky Blokir Instagram Andi Vieranni Credit: Instagram © vierannii
Ternyata setelah masalah DM itu jadi perbincangan hangat, Vicky Prasetyo langsung memblokir akun Instagaram Andi Vieranni. Model cantik ini kembali memberikan komentar mengenai akunnya yang diblock.

"Gw di block dong hahaha bang kudeta malu apa gimana? lol," tanggapan Vieranni.

Vieranni sendiri merupakan model cantik asal Makassar yang pernah menjuarai Miss Popular Sosial Media Celebrity 2018. Ia juga menyabet gelar juara untuk ajang Miss Hin Jakarta 2018.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑