Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Vicky Prasetyo Ngaku Cuma Nikah Siri dengan Kalina Ocktaranny, Ungkap Belum Jatuhkan Talak

Jum'at, 14 Januari 2022 20:15 WIB
Vicky Prasetyo Ngaku Cuma Nikah Siri dengan Kalina Ocktaranny, Ungkap Belum Jatuhkan Talak
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum setahun menikah, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diterpa isu tak sedap. Bahkan keduanya kini dikabarkan sudah tak tinggal serumah.

Kabar ini pun akhirnya dibenarkan oleh Vicky Prasetyo. Ia juga membenarkan bahwa dirinya dan sang istri sudah tak tinggal bersama.

"Kan dia udah,story-story ya. Mau dibilang gimana udah dua mingguan itu udah nggak rumah, cuma nggak langsung, bertahap," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, (14/1) Jumat sore.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Nikah Siri

Gambar

Tak hanya itu, Vicky secara tidak langsung menyebut bahwa memang pernikahannya dengan Kalina Oktarani bermasalah sejak awal. Rupanya, pernikahan tersebut memang belum tercatat resmi secara sipil.

"Memang kita nikahnya juga ada permasalahan di awal, jadi (pernikahan Vicky dan Kalina) memang belum terdaftar di negara, belum sah di KUA," ujarnya.

2. Masih Komunikasi

Gambar

Selain itu, meski sudah tak tinggal bersama, Vicky mengaku bahwa dirinya belum mengucap talak untuk sang istri. Bahkan Vicky menegaskan bahwa komunikasinya dangan Kalina terjalin baik.

"Komunikasi masih. Orang kita masih wa-an juga. Tapi ya udah nggak di rumah," tukasnya.

3. Belum Jatuhkan Talak

Gambar

Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, (14/1) Jumat sore Vicky Prasetyo menegaskan bahwa ia belum mengucap talak untuk Kalina Oktarani. Kalau pun nanti pada akhirnya bercerai, Vicky mengatakan perpisahannya dengan sang istri bisa diselesaikan secara musyawarah.

"Sampai saat ini dari aku pribadi memang belum ada kata talak," ucap Vicky Prasetyo.

4. Pernyataan Kalina

Gambar

"Jadi kalau misal bercerai, bisa diselesaikan dengan musyawarah atau talak langsung. Cuma dari aku belum ada talak tapi kalau Kalina berstatemen, ya sudah lah," lanjutnya.

5. Sejak Awal Bermasalah

Gambar

Selain itu, Vicky pun menjelaskan bahwa memang pernikahannya dengan Kalina sejak awal memang menemui kendala. Ia pun blak-blakan menyebut pernikahannya dengan Kalina Oktarani memang belum sah secara negara.

"Kan dari aku belum ada talak karena kita nikahnya juga ada permasalahan, jadi emang belum terdaftar di negara, belum sah di KUA," tukasnya.