Pernikahan Ke-15 Vicky Prasetyo: Siang Ketemu, Sore Dilamar, Maghrib Nikah, Pagi Sudah Cerai

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 30 Maret 2020 08:39 WIB
Pernikahan Ke-15 Vicky Prasetyo: Siang Ketemu, Sore Dilamar, Maghrib Nikah, Pagi Sudah Cerai

Kapanlagi.com - Nama Vicky Prasetyo begitu santer dengan isu kawin-cerainya. Masih bisa diingat pernikahannya dengan Angel Lelga begitu penuh drama dan hanya berjalan beberapa bulan.

Kini, Vicky terungkap sudah pernah menikah sebanyak 24 kali. Hal itu diungkap sendiri oleh mantan kekasih Zaskia Gotik ini dalam kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu (29/3).

 

 

1 dari 4 halaman

1. Langsung Melamar

Langsung Melamar Vicky Prasetyo © Youtube/Rans Entertainment
Pernikahan berkali-kali itu rupanya membekaskan kesan tersendiri bagi Vicky, salah satunya pernikahan ke-15. Menurutnya, itu adalah pernikahan yang paling singkat.

"Pernikahan ke-15. Nama orangnya itu Atik. Jadi nikah karena memang kenal ya udah kita sama-sama yakin. Kita ketemu siang, sore aku nunjukin ke orang tuanya aku langsung bawa lamaran aku nikah ama dia," tutur Vicky.

2 dari 4 halaman

2. Ditantang Oleh Sang Perempuan

Ia mengaku, kala itu menikah karena ditantang oleh sang perempuan. Baru menikah, Vicky sudah menemukan tabiat buruk dari sang istri.

"Cuma pas malemnya berantem hebat. karena dia ternyata (bilang) 'oh ternyata kamu masih begitu' dan dia kasar," lanjut sosok yang juga jadi partner Raffi Ahmad dalam sebuah program talkshow ini.

3 dari 4 halaman

3. Diwarnai Pertengkaran

Diwarnai Pertengkaran Vicky Prasetyo © Youtube/Rans Entertainment
Pernikahan yang baru berlangsung dalam hitungan jam itu juga sudah seketika diwarnai pertengkaran. "Abis malem pertama namanya juga suami istri, itu abis dari situ kita berantem terus sampai mau subuh. Nah paginya, memutuskan untuk pisah," imbuh Vicky.

Praktis, pernikahan ke-15 Vicky ini hanya berlangsung dari maghrib hingga subuh keesokan harinya. Tidak sampai 24 jam. "Nikahnya di Maghrib. Itu paling tercepat," tuturnya.

4 dari 4 halaman

4. Pesan Vicky

Berkat pengalaman itu, Vicky berpesan pada siapa saja untuk menikah karena sepakat menikah bukan sebagai pembuktian.

"Kalau menikah dengan kesepakatan akhirnya ada sebuah proses. Kalau menikah karena untuk pembuktian atau tuntutan dari pasangan akhirnya kejadiannya seperti ini," pungkasnya.

 

(kpl/tdr)