Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Hamil, Ternyata Masih Mau Program

Sora Soraya | 16 Maret 2018, 19:15 WIB
Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Hamil, Ternyata Masih Mau Program

Kapanlagi.com - Sebulan sudah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi pasangan suami istri. Hingga saat ini, mereka masih kerap menjadi bahan perbincangan publik dan juga media. Belum lama ini Vicky bahkan mengabarkan jika istrinya itu sudah hamil melalui sebuah wawancara dengan tayangan gosip di TV.

Namun ternyata, apa yang disampaikan oleh Vicky itu sama sekali tidak benar. Terbukti, baru-baru ini Angel buka suara dan mengaku jika ia belum sempat pergi ke dokter dan baru akan memulai program kehamilan.

"Kan mungkin kemarin dia terlalu cepat berasumsi. Kan karena minggu kemarin itu kita masih di Garut, habis off air. Kita berdua nyanyi di sana tiba-tiba saya mual, pusing. Langsung saya berhenti ke UGD, ke RS. Langsung dikasih obat buat mual, tapi saya belum cek betul udah hamil atau belum," tutur Angel saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (16/3).

Angel ternyata belum hamil dan baru ingin memulai program © instagram.com/angellelgaAngel ternyata belum hamil dan baru ingin memulai program © instagram.com/angellelga

Ia pun melanjutkan, "Kan udah pasti atau belum (hamil), saya belum bisa pastiin. Kan belum ke dokter banget ya, cek kepastiannya. Tapi dia sih, menurut suami, gejala-gejala itu kan gejala orang hamil, kaya gitu aja. Diaminkan aja kalau emang bener."

Untuk memenuhi harapan Vicky yang sangat menginginkan anak kembar, pasangan ini siap menjalani program kehamilan khusus. Meski begitu, Angel tetap pasrah seperti apa calon janinnya nanti, tak peduli meski kembar ataupun tidak yang jelas kondisinya tetap sehat dan tak kurang suatu apapun.

Saat ditanya lebih lanjut soal impiannya, Vicky pun menyampaikan, "Aku sih penginnya kembar. Apa aja mau, cowok-cowok, mau cewek-cewek, kalau cowok udah ku namain si gladiator boys ." Well, semoga Angel beneran hamil sesuai keinginan Vicky ya. Amin!

Reporter: Ruswanto

(kpl/bin/sry)

Editor:  

Sora Soraya