Vicky Prasetyo Tak Mau Jumawa Mudah Taklukan Banyak Wanita

Rezka Aulia | Selasa, 08 Oktober 2019 20:37 WIB
Vicky Prasetyo Tak Mau Jumawa Mudah Taklukan Banyak Wanita

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo mengatakan sejatinya ia ingin membina rumah tangga dengan seorang wanita hingga sama-sama menua dan hanya maut yang memisahkan. Namun apa mau dikata, takdir menentukan lain, rumah tangga yang pernah dibinanya tak pernah langgeng. Pun dengan Angel Lelga, belum lama ini.

"Hal yang menjadi penyesalan adalah saya tidak bisa hidup berdampingan setia dengan satu saja wanita sampai menutup mata," ungkapnya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Ia tak mau jemawa jika selama ini dibilang mudah menaklukan banyak wanita, termasuk Zaskia Gotik, Angel Lelga, dan Sahila Hisyam.

1 dari 2 halaman

1. Pria Hebat Menurut Vicky

"Karena pria yang hebat itu bukan lah yang dengan mudahnya menaklukan hati wanita. Apalagi dalam jumlah yang banyak, tapi pria hebat itu dia yang mampu menahan hati dengan satu wanita sementara dia dikelilingi banyak wanita," ucapnya.

"Jadi aku itu orientasinya ingin punya rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Belum Temukan Wanita yang Cocok

Belum Temukan Wanita yang Cocok © KapanLagi.com/Adrian Putra
Lanjutnya, setelah bercerai dengan Angel Lelga, ia mengaku belum menemukan sosok wanita yang cocok dijadikannya istri. Saat ini, ia masih dalam proses penjajakan hingga akhirnya menentukan pilihan siapa yang cocok untuk dijadikan pendamping hidupnya.

"Sampai saat ini belum ada (yang serius), pasca kemarin (bercerai dengan) mantan istri, sampai sekarang belum ada," ucapnya.

"Masih random, belum ada yang benar benar dituju. Tapi saya punya target, Februari 2020 saya harus nikah," tukasnya.

 

(kpl/dan/rna)


Reporter:  

Dadan Deva

↑