Vicky Shu Belum Berani Jalani Pemotretan di Studio Selama Pandemi

Rabu, 21 Oktober 2020 15:20 WIB
Vicky Shu Belum Berani Jalani Pemotretan di Studio Selama Pandemi
Vicky Shu (credit: instagram.com/vickyshu)

Kapanlagi.com - Sejak pandemi Covid-19, masyarakat jadi harus berpikir dua kali untuk beraktivitas di luar rumah. Mencegah terpapar virus corona tentu jadi satu hal yang dipertimbangkan. Kekhawatiran itu juga yang tampaknya dirasakan oleh Vicky Shu.

Meski Jakarta sudah tidak lagi menerapkan PSBB secara penuh, Vicky Shu sepertinya belum benar-benar berani untuk melakukan kegiatan di luar rumah. Termasuk untuk menjalani pemotretan di studio seperti yang sering ia lakukan sebelum pandemi.

1. Belum Berani Pemotretan

Di saat beberapa selebriti sudah mulai beraktivitas di luar rumah bahkan berlibur, Vicky Shu justru mengaku belum berani menjalani pemotretan di studio. Untuk menyiasati sesi foto keluarga yang belum bisa dilakukan, Vicky mengabadikan kebersamaan mereka dengan cara lain.

"Karena belum sempat dan berani pemotretan di studio sementara buat versi kartun duluu hehe mas Abimanyu yang berdiri yah. Dek Guin yang duduk hahaha," tulis Vicky dalam postingan instagramnya beberapa waktu lalu.

2. Olahraga

Meski masih lebih banyak beraktivitas di rumah, Vicky Shu berusaha mengisi waktunya dengan kegiatan yang positif. Salah satunya adalah olahraga. Apalagi ia juga sedang berusaha menurunkan berat badan pasca melahirkan anak kedua pada bulan Februari lalu.

"Olahraga. Jujur aja aku dateng ke dokter gizi, supaya dietnya itu diet yang sehat, jadi kebutuhan nutrisi anak tidak terganggu. Aku olahraganya setiap hari jalan pagi 30 menit sama anak dan suami. Bisa juga olahraga di rumah angkat beban dan segala macam. Harus jaga kesehatan nggak boleh sembarangan banget. Pertama aku lagi menyusui dan lagi pandemi, harus total jaga kesehatannya," tuturnya.

3. Protokol Kesehatan

Selain rajin olahraga, KLovers juga harus mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terpapar Covid-19. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan hindari kerumunan orang.