Vicky Shu Idolakan Beckham Karena Skill

Nicko Putra Witjatmoko | 29 November 2011, 20:20 WIB
Vicky Shu Idolakan Beckham Karena Skill
Kapanlagi.com - Berbeda dengan kebanyakan wanita yang mengidolakan Beckham karena ketampanan wajahnya, Vicky Shu mengakui bahwa dirinya mempunyai alasan tersendiri untuk memuja atlet sepak bola dunia itu. Vicky mengaku bahwa kemampuan David Beckham di lapanganlah yang membuatnya mengagumi suami Victoria Beckham itu.

"Luar negeri mungkin David Beckham. Bukan karena fisiknya, tapi permainannya. Itu dulu, kalau sekarang nggak pernah ngikutin lagi," tutur Vicky Shu.

Sementara itu kedatangan Beckham dan tim LA Galaxy ke Indonesia untuk menjajal kemampuan Timnas, menurut Vicky, merupakan hal yang bagus. Dia menambahkan bahwa hal tersebut bisa memotivasi tim Indonesia untuk lebih maju.

"Senengnya mungkin karena mampir juga yah ke Indonesia untuk bertanding bersama untuk tim TIM LA Galaxi. Semoga dijadikan motivasi untuk tim indonesia lebih maju," ungkap Vicky Shu.

Namun, nampaknya Vicky Shu tidak terlalu senang dengan kedatangan Beckham ke Indonesia. Pasalnya, Vicky lebih senang jika istri Beckham lah yang datang ke Indonesia karena dia lebih mengidolakan Victoria Beckham dari pada David Beckham(kpl/hen/nic)