Vicky Shu Lebih Senang Didatangi Victoria Beckham

Nicko Putra Witjatmoko | 29 November 2011, 21:20 WIB
Vicky Shu Lebih Senang Didatangi Victoria Beckham
Kapanlagi.com - Kedatangan Beckham ke Indonesia kemarin memang menjadi salah satu moment yang ditunggu oleh banyak masyarakat Indonesia. Namun tidak begitu dengan Vicky Shu. Artis cantik ini justru mengharapkan bahwa istri Beckham, Victoria Beckham yang bisa datang mengunjungi Indonesia.

Saat ditanya alasannya, Vicky Shu mengaku bahwa dia sangat menggemari istri pesepak bola dunia tersebut. Bahkan, Vicky mengaku sudah menjadi penggemar Victoria Beckham semenjak Sekolah Dasar.

"Nggak. Biasanya aja, karena aku bukan penggemar dia (David Beckham) juga. Tapi kalau yang dateng istrinya, mungkin aku lebih seneng, karena aku dari SD penggemar Victoria Beckham," ungkap Vicky Shu kepada tim KapanLagi.com™.

Salah satu alasan Vicky mengagumi Victoria Beckham adalah karena Vicky menyukai girl band yang digawangi oleh Victoria Beckham, Spice Girl. Selain itu, Vicky juga mengagumi gaya berpakaian Victoria Beckham yang menurutnya sangat fashionable.

Vicky juga mengaku senang bahwa dirinya mempunyai nama yang sama seperti julukan Victoria Beckham yang juga dipanggil "Vicky". Bahkan, saat sekolah dasar, Vicky senang dipanggil dengan sebutan tersebut. (kpl/hen/nic)