Vicky Shu Siap Dipoligami

Puji Puput  | 08 Oktober 2012, 13:10 WIB
Vicky Shu Siap Dipoligami
Kapanlagi.com - Banyak wanita tak sudi dipoligami, namun Vicky Shu mengaku siap dipoligami. Pengalaman hidup, membuat penyanyi Mari Bercinta ini mendukung poligami.

"Mendukung sih, sejauh sesuai dengan syariah agama dan bisa adil. Nah itu kan yang susah," ujarnya saat ditemui usai acara Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/10).

Vicky juga menambahkan, "Kita nggak bisa liat orang dari sisi luar, kalau aku belum mampu di tahap itu. Mungkin kalau dari pihak suami dan istri sama-sama tahu dan ikhlas kan nggak masalah. Yang susah kan yang diem-diem," katanya.

Vicky mengaku punya pengalaman buruk tentang percintaannya. "Ada deh. Aku pernah jadi selingkuhan. Diselingkuhi pasti keki lah. Aku pacaran jarak jauh, akhirnya pihak lelaki selingkuh. Yah namanya anak muda," candanya.

Lalu ada kriteria khusus untuk calon pasangannya? "Kriteria nya harus yang saling pengertian, bertakwa, dan beriman. Soalnya aku agak susah dengan orang baru, kalau untuk pasangan harus yang kenal lama. Kalau yang deketin kayanya sih ada banyak," pungkasnya. (kpl/amr/uji/dew)

Editor:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑