Victoria Beckham Beri Tips 'Seksi' Katie Holmes

Darmadi Sasongko | 01 Juni 2006, 08:24 WIB
Kapanlagi.com - Bintang Model Victoria Beckham memberi tips pada sahabat dekatnya Katie Holmes, tentang bagaimana caranya untuk menurunkan berat badannya pasca melahirkan. Katie (27) yang baru saja melahirkan bayinya, telah merekrut perusahaan Buff Brides untuk membantu ‘menjaga' perkawinannya dengan bintang Tom Cruise dengan melatih dirinya agar kembali dalam bentuk semula.

Tetapi sekarang dia memanfaatkan sahabatnya yang juga mantan personel Spice Girl yang sudah tiga kali melahirkan anak mereka, Brooklyn, Romeo dan Cruz.

Seorang teman mengatakan pada majalah Reveal, "Victoria dan Katie adalah teman yang benar-benar baik, dan Posh tahu bagaimana caranya untuk kembali ke bentuk seksinya setelah melahirkan anaknya."

"Dia mendapatkan kembali ke dalam bentuk tubuhnya dalam beberapa minggu setelah melahiran Cruz. Oleh sebab itu Katie berpikir Victoria adalah orang yang tepat untuk bertanya tentang berat tubuhnya."

Aktris THE BATMAN BEGINS dan Victoria telah bersahabat sejak diperkenalkan dengan bintang MISSION IMPOSSIBLE, Tom Cruise dalam sebuah pertandingan bola Real Madrid di Spanyol.

Sementara itu Katie kini rajin ‘olah tubuh' sejak melahirkan bayinya Suri di Los Angeles bulan lalu untuk menjadikan tubuhnya yang ‘gembrot' dalam bentuk semula.


 (chi/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko