Victoria Beckham Pilih-Pilih Rumah di AS

Anton | 06 Desember 2006, 18:27 WIB
Kapanlagi.com - Victoria Beckham bersama dengan suaminya, David Beckham , dikabarkan sedang mencari-cari rumah di Los Angeles, Amerika Serikat, dan Victoria telah melihat-lihat beberapa rumah di sekitar Hollywood Hills dan Beverly Hills.

Seorang sumber mengatakan, "Tempat yang dilihat oleh Victoria bukanlah hanya dipakai sebagai rumah untuk berlibur. Namun tipe-tipe rumah dilihatnya adalah rumah untuk tempat tinggal."

Diantara rumah yang telah dilihatnya, salah satunya adalah rumah mewah seharga 8 juta poundsterling, yang jaraknya hanya sekitar lima pintu dari rumah Tom Cruise dan Katie Holmes di Los Angeles, serta sebuah rumah milik seorang DJ radio Inggris, Chris Evans, bersama mantan istrinya, Billie Piper, seharga 9 juta poundsterling.

'Perburuan rumah' Victoria itu hanya beberapa minggu berselang, setelah klub sepakbola Galaxy Los Angeles menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mengontrak suaminya.

David pernah berencana ingin mengakhiri karirnya di dunia sepakbola di AS dan ia akan meninggalkan Spanyol saat kontraknya bersama dengan Real Madrid berakhir pada akhir musim panas ini. (ff/bun)


Editor:  

Anton