Victoria Beckham: Saya Masih (Sempat) Membaca Buku!

Editor KapanLagi.com | 01 September 2005, 08:35 WIB
Kapanlagi.com - Mantan personil Spice Girls, Victoria Beckham, mengatakan kalau dirinya selalu menyempatkan untuk membaca buku. Tapi sebagai seorang ibu muda, dia juga mengakui terkadang tidak bisa menyelesaikan semua bukunya itu.

“Saya masih membaca buku, tapi karena kurang fokus jadi jarang bisa menyelesaikan semuanya. Saya juga yakin semua ibu yang memiliki 3 anak memahami apa yang saya maksud”, ujarnya dalam sebuah wawancara Rabu (31/08). Victoria memprotes anggapan orang-orang yang mengatakan kalau dirinya tidak pernah membaca.

“Tentu saja kami membaca buku bersama-sama. Romeo dan Brooklyn suka sekali membaca buku-buku cerita, dan pada saat mereka mulai belajar bahasa Spanyol, mereka juga sudah memiliki buku-buku bahasa Spanyol”, ujarnya kepada harian Daily Telegraph sebagaimana dikutip AFP.

Victoria kini memiliki anak ketiga, bernama Crus, yang masih berusia 6 bulan dan terlalu kecil untuk membaca buku. Istri David Beckham itu dalam sebuah majalah gosip pernah mengatakan kalau dirinya tidak pernah membaca buku selama hidupnya, dan dia lebih memilih untuk membaca majalah fashion serta mendengarkan musik.

Victoria juga mengatakan setelah kepindahan keluarganya ke Spanyol selama 2 tahun terakhir ini sudah mulai normal, dan dia juga masih harus belajar bahasa Spanyol selama beberapa bulan ke depan. Dia juga membantah rumor yang mengatakan dirinya selalu mengenakan gaun mahal dan sepatu hak tinggi selama mengurus rumah dan anak-anaknya. “Percayalah, di rumah, dimana tidak ada seorang pun yang melihat kami, kehidupan disini sangat normal bahkan hampir membosankan”, ujar Victoria(afp/dni)