Kapanlagi.com - Sebuah rahasia mengejutkan baru saja diungkap oleh Kevin Aprilio mengenai keterpurukannya di masa lalu. Sempat gagal dalam dunia trading, Ia sampai bangkrut dan punya hutang sebesar 17 miliar rupiah. Hidupnya benar-benar hancur kala itu.

Dari ceritanya, Kevin akhirnya bisa bangkit secara perlahan, semua tak lepas dari dukungan dari sang kekasih tercinta, Vicy Melanie. Tak lama setelah putra Addie MS itu menuliskan curhatannya, gantian Vicy yang membagikan cerita serupa dari sudut pandang berbeda.

"Terima kasih teman-teman untuk simpati dan komen-komennya. Maaf aku nggak bisa balas satu-satu. Mohon maaf untuk saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku dan teman-temanku yang nggak tau cerita ini. Maaf juga aku hanya bisa cerita ke keluargaku, mama, papa, kakakku dan 1 sahabatku, itupun aku nggak cerita secara detail tentang masalah kevin 4 tahun yang lalu. Mohon maaf karena sudah kewajibanku menyimpan sendiri cerita ini dan aku lebih memilih menyimpannya sendiri dibandingkan cerita. Sampai akhirnya kevin sendiri cerita ke teman-teman tentang hidupnya dan yang terjadi 4 tahun lalu," tulis Vicy pada caption foto postingannya.

 

(kpl/gtr)