Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Video Adhisty Zara Viral, Sang Bunda Minta Netizen Untuk Tak Menghakimi

Kamis, 20 Agustus 2020 12:03 WIB
Video Adhisty Zara Viral, Sang Bunda Minta Netizen Untuk Tak Menghakimi
Adhisty Zara ©istimewa

Kapanlagi.com - Nama Adhisty Zara mendadak jadi perbincangan panas di media sosial selama beberapa jam terakhir. Hal ini tak lepas dari sebuah video instagram story milik Zara yang kemudian viral. 

Dalam video yang berdurasi sekitar 15 detik itu, tampak kekasih sang kekasih, Zaki Pohan dengan sengaja memegang atau meremas dada mantan personel JKT48 itu. 

Selain itu, viralnya Zara pun turut menyeret nama sang bunda, Sofia Yulinar. Sejak kejadian itu, netizen pun akhirnya turut 'menyerang' akun instagramnya ibunya. 

1. Zara Alami Tekanan Mental

Terus mendapat tekanan dan banyak pertanyaan seputar Zara. Tak hanya itu saja, melihat dari unggahan di instagram story miliknya, saat ini Zara sedang mengalami tekanan mental. Sebagi ibu, ia pun berharap untuk tak menghakimi putrinya itu. 

"Untuk saat ini, tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I'm with her no matter what," tulis Sofia Yulinar di instagram story-nya.

2. Tutup Kolom Komentar dan Hapus Foto Profil

Gambar

Tak lama video tersebut viral, Zara pun langsung menghapus video tersebut dari instagram story. Setelah itu, Zara juga menutup kolom komentar di semua unggahannya. Bahkan, gadis 17 tahun itu juga menghapus foto profilnya di instagram.

Namun bukan hanya instagram, akun twitter milik pemeran film DUA GARIS BIRU ini tiba-tiba juga menghilang.