[VIDEO] Ahmad Dhani Lupa Punya Anak Perempuan

Guntur Merdekawan | 09 Juni 2015, 20:35 WIB
[VIDEO] Ahmad Dhani Lupa Punya Anak Perempuan

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani memiliki tiga orang putra (Al, El, Dul) dari hasil pernikahan pertamanya bersama istri pertamanya, Maia Estianty. Setelahnya, Dhani menikah untuk kedua kalinya dengan Mulan Jameela, dan kemudian dianugerahi momongan baru, yang kali ini seorang perempuan bernama Safeea.

Meski sama-sama berstatus anak Ahmad Dhani, namun pandangan publik pada Al El Dul dan Safeea sedikit berbeda. Ketika ketiga pria ganteng itu dipuja, si imut Safeea malah sering dihujat karena statusnya sebagai anak Mulan yang dituding sebagai perebut Dhani dari Maia.

Nah, baru-baru ini terjadi sebuah kejadian unik ketika sang bos RCM diundang untuk hadir ke program talk show Mata Najwa. Pada salah satu dialog-nya, Dhani lupa jika dirinya punya seorang anak perempuan.

"Menjadi orang munafik itu lebih hina daripada manusia biasa dan saya nggak ingin memberikan contoh pada Bangsa Indonesia ya, minimal buat anak saya lah. Anak saya kan laki-laki semua," ujar Dhani di Mata Najwa hari Sabtu (6/6).

"Ada satu perempuan jangan lupa," sambung Najwa mengingatkan.

Tentu saja pembicaraan itu mengundang gelak tawa dari semua penonton yang hadir. Tak terkecuali tamu undangan lain seperti Hanung Bramantyo, Ruhut Sitompul, Jonan, dan Ki Enthus. Meskipun begitu, Dhani langsung melemparkan pembelaannya dengan cerdik.

"Maksudnya ini kan kita bicara bagaimana menjadi laki-laki ya kan? Karena saya punya anak laki-laki, jadi bagaimana saya harus memberi contoh pada anak laki-laki. Lagian udah tahu semua kalau saya punya anak perempuan," sambung Dhani.

Well, buat kalian yang penasaran sama pembicaraan lengkapnya, cek sendiri di video berikut deh, tepatnya menit ke-30an. Jangan lupa tulis komentarmu juga di bawah ya! :)


Video by: Jokowi Presiden RI Ke 7

(kpl/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan