Video Babe Cabita Dimaki-Maki Seorang Pengamen Lalu Mobilnya Dipukuli

Rabu, 23 September 2020 17:35 WIB
Video Babe Cabita Dimaki-Maki Seorang Pengamen Lalu Mobilnya Dipukuli
Babe Cabita / Credit: KapanLagi - Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Babe Cabita baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan ketika sedang berkendara di jalan. Ceritanya, mobil yang ditumpangi Babe didatangi oleh seorang gadis berhijab yang ditengarai sebagai pengamen.

Ketika tidak diberi uang, gadis tersebut mengintip ke dalam kaca mobil dengan gelagat sedikit memaksa. Mendapati sikap tak wajar dari gadis itu, Babe pun langsung merekamnya menggunakan ponsel.

"Ini anak, temennya udah dikasih terus dia datang tiba-tiba maksa minta, nggak dikasih marah," ungkap Babe pada caption video postingannya.

1. Mobil Babe Cabita Digebuk

Tak sekedar ngomel-ngomel secara verbal, gadis tersebut bahkan mulai menggunakan kekerasan dan memukul bagian belakang mobil yang ditumpangi Babe. Komika berusia 31 tahun itupun lantas melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Sosial dan Satpol PP Jakarta lewat postingannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Babecabiita (@babecabiita) on Sep 20, 2020 at 2:58am PDT

"Dan ahirnya gebuk-gebuk mobil bolak-balik. Setelah dibiarkan, pas kita mau jalan ternyata dia balik lagi untuk gebuk-gebuk mobil lagi yang kedua kalinya. Lokasi di simpang UHAMKA FE cijantung. Mau turun takut ditanya sabuknya mana. #OspekIketPinggang cc: @dinsos_dki @satpolpp.dki," tulis Babe.

2. Ditanggapi Dinsos Jakarta

Tak butuh waktu lama, laporan dari Babe itu rupanya langsung dapat tanggapan dari akun resmi Dinsos DKI Jakarta. Dan dari komentar netizen lainnya, diketahui jika daerah tersebut memang kerap diisi oleh para pengamen yang tidak sopan dan cenderung memaksa.

"Dimonitor, siap di TL (ditindaklanjuti -red) laporannya, tks atas informasinya," jawab akun Dinsos DKI Jakarta pada kolom komentar.