Video Dadali Band Ditonton 11 Juta Orang

Nicko Putra Witjatmoko | 30 November 2011, 22:30 WIB
Video Dadali Band Ditonton 11 Juta Orang
Kapanlagi.com - Menjadi terkenal mungkin menjadi lebih mudah dengan hadirnya fasilitas jejaring sosial seperti YouTube dan Facebook. Ini lah yang bisa dilihat dari Dadali Band. Band yang beranggotakan enam orang ini berhasil ditonton oleh hampir 11 juta orang lewat situs video sharing, YouTube.

Mengenai hal ini, Dirga, sang vokalis band tersebut mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mendapatkan kepercayaan sampai tingkat asia. Mendapatkan anugerah Video Musik Terbaik di Media Social di acara Klik! Awards 2011 juga disebutnya sebagai suatu keajaiban.

"Alhamdulillah kami dikasih kepercayaan sampai Asia karena jumlah viewernya hampir 11 juta. Ini suatu keajaiban bangga dapat penghargaan dari Klik! Awards," ungkap Dirga, sang Vokalis Dadali.

Tidak hanya penghargaan dari ANTV saja yang pernah diraih oleh band Dadali ini. Pada tahun 2010 lalu, band ini juga mendapatkan rekor MURI dengan jumlah viewer terbesar dan tercepat yang mencapai lima juta viewer.

"Awalnya bukan dipertontonkan tapi cuma kasih tahu video klip sudah jadi. Itu diupload Februari 2010. Dapat rekor MURI di bulan kelima. Dengan jumlah viewer terbesar dan tercepat sebanyak lima juta," ungkap Richard, gitaris Dadali Band(kpl/gum/nic)