Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Video Gaga Muhammad Mabuk Viral Lagi, Erika Sebut Permintaan Laura Anna Sebelum Meninggal Sudah Terpenuhi

Rabu, 05 Januari 2022 17:02 WIB
Video Gaga Muhammad Mabuk Viral Lagi, Erika Sebut Permintaan Laura Anna Sebelum Meninggal Sudah Terpenuhi
Permintaan Laura Anna sebelum meninggal sudah terpenuhi (credit: instagram/edlnlaura)

Kapanlagi.com - Video lama aktris yang juga selebgram Erika Carlina dengan Gaga Muhammad viral di sosial media. Dalam video tersebut, memperlihatkan Gaga Muhammad tengah mabuk dalam sebuah permainan.

Sebetulnya, video itu sudah pernah menghilang dari YouTube lantaran banyak yang report. Namun akhirnya, Erika memutuskan untuk mengunggah ulang atas permintaan Laura Anna sebelum meninggal dunia.

"Sebenarnya video itu udah pernah kehapus tapi nggak tahu kenapa. Setelah dicek di YouTube banyak banget yang report, tapi akunnya fake semua. Jadi video itu hilang terus Laura minta di-post lagi sebelum dia meninggal. Dan setelah di-post aku baru tau ke up lagi, viral lagi," kata Erika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022).

1. Tujuan Laura Anna Meminta Video Diunggah Ulang

Gambar

Erika menjelaskan, video tersebut dibuat setelah Gaga Muhammad dan Laura Anna putus, di mana Gaga Muhammad menghilang dan tak pernah datang lagi mengunjungi Laura Anna. Sehingga video konten tersebut menjadi cara agar Gaga muncul ke publik.

"(Dibuat) Tanggal 3 Maret setelah kejadian Laura sama Gaga putus, dan ketika Laura lumpuh. Gaga menghilang, nggak pernah balik lagi ke rumah Laura. Terus Laura minta gimana caranya biar Gaga muncul ke publik akhirnya aku bikin konten," katanya.

2. Gaga Muhammad Tak Menyesal?

Gambar

Dalam video itu, Erika sempat mengajukan beberapa pertanyaan. Mulai dari harapan, penyesalan hingga soal mantan kekasih Gaga Muhammad.

"Video itu enggak ada diedit sama sekali sih. Pertanyaan yang aku lontarkan tidak ada menyudutkan sama sekali. Jadi sebenarnya bebas Gaga mau jawab apapun. Dan pertanyaan yang aku lontarkan seputar penyesalan, Gaga tidak ada bahas Laura sama sekali," tutup Erika.

Sebelumnya, Gaga Muhammad menjalani sidang lanjutan kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). Sidang tersebut bergandakan mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dalam persidangan, JPU menuntut lelaki 21 tahun itu empat tahun enam bulan penjara serta denda sebesar Rp10 juta.

3. Rencana Nikah Gaga dan Laura Anna

Gambar

Gaga Muhammad resmi dijadikan tersangka dan dijerat hukuman 4,6 tahun penjara. Sang ibunda, Janariah pun akhirnya muncul ke publik dan buka suara soal kasus kecelakaan.

Tak berhenti sampai di situ, ibunda Gaga juga buka suara soal rencana pernikahan putranya dengan Laura Anna yang dulu ramai diperbincangkan. Awal mula munculnya rencana itu adalah saat ia dan sang suami diminta menemui ayah Laura.

"Waktu sekitar bulan Maret atau April, Laura sudah pulang ke rumah, kita masih sering ke sana. Saya dipanggil sama orangtua Laura, nah sebelum menemui bapaknya, kita diskusi dulu di rumah," ujar Janariah ibunda Gaga Muhammad, seperti dilansir dari channel Youtube Crazy Nikmir Real (05/01).

4. Salah Paham

Gambar

Diskusi antara ayah dan ibunda Gaga Muhammad sebelum menemui orangtua Laura berujung pada satu kesimpulan. Kala itu mereka mengira kalau orangtua Laura meminta Gaga menikahi putrinya.

"Dari situ kita diskusi, kemungkinan besar bapaknya meminta Laura dinikahi. Saya nggak pernah terpikir untuk bicara masalah duit, yang aku pikirkan dia minta pertanggungjawaban ke Gaga untuk Laura," lanjutnya.

5. Singgung Soal Ganti Rugi

Gambar

Ternyata sesampainya di rumah Laura, orangtua Laura justru bicara soal uang ganti rugi. Dari situ, ibunda Gaga pun mengurungkan niatnya soal menikahkan sang anak dengan Laura.

"Ketika yang dibicarakan soal uang, aku nggak jadi bicara pernikahan. Uang ini nomor dua, jangan dijadikan yang pertama. Misal bapak Laura minta Gaga menikahi, lalu aku tolak, baru kita bicara soal uang," tandasnya.