Video Hot Mirip Dirinya Beredar, Aura Kasih Tanggapi Dengan Kocak!

Wulan Noviarina Anggraini | 22 Juni 2018, 11:38 WIB
Video Hot Mirip Dirinya Beredar, Aura Kasih Tanggapi Dengan Kocak!

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, sebuah video hot yang wajah pemeran utamanya disebut mirip dengan Aura Kasih menghebohkan dunia maya. Video tersebut bahkan sudah dipelajari oleh pakar telematika yang menyebut bahwa meski ada kemiripan, tetapi wajah sosok perempuan dalam video itu berbeda dengan Aura Kasih.

Alih-alih marah mengetahui wajahnya disebut mirip dengan pemeran video berisi konten dewasa tersebut, Aura Kasih justru memberikan tanggapan kocak. Ia mengaku sudah menonton video itu karena penasaran dengan berbagai pesan yang masuk ke akunnya.

Aura Kasih tertawa lihat video hot yang disebut mirip dirinya ©instagram/aurakasihAura Kasih tertawa lihat video hot yang disebut mirip dirinya ©instagram/aurakasih

Aura juga bertanya, apakah wajahnya sedemikian pasaran sehingga disamakan dengan perempuan yang ada dalam video tersebut. Namun ia menuliskan pertanyaan ini dengan tambahan emoticon tertawa.

Setelah menonton, Aura membuat sebuah polling yang disebarkan lewat postingan Insta Story. Ia meminta pendapat, bagian tubuh mana yang mirip antara dirinya dengan perempuan dalam video tersebut.

Aura tanggapi video yang diduga mirip dirinya dengan kocak ©instagram/aurakasihAura tanggapi video yang diduga mirip dirinya dengan kocak ©instagram/aurakasih

Tanpa ragu, Aura memposting polling tersebut bersama dengan gambar hasil screen shoot dari video hot yang diduga mirip dirinya. Hasilnya pun kocak, karena netizen menyebut bagian yang mirip antara pemeran video dengan dirinya adalah leher.

Setelah posting polling, Aura tidak lagi menanggapi mengenai video hot tersebut. Dan hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Aura untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)