[VIDEO] Kejutan 'Sadis' Al Ghazali di Hari Ultah El Rumi

Guntur Merdekawan | 01 Juni 2015, 22:15 WIB
[VIDEO] Kejutan 'Sadis' Al Ghazali di Hari Ultah El Rumi
Kapanlagi.com - Hari Sabtu (30/5) kemarin, El Rumi genap berusia 16 tahun. Meski tak dirayakan secara besar-besaran, namun pelantun lagu Anita itu tetap mendapatkan kejutan spesial, terutama dari sang kakak Al Ghazali.

Ceritanya, di sebuah lokasi yang entah di mana, El diberi kue ultah oleh Al. Uniknya, putra sulung dari Dhani itu melakukan hal iseng nan cukup 'sadis' pada sang adik seusai proses peniupan lilin dilakukan.

Seperti yang bisa kalian lihat di video tersebut, Al tanpa ampun melemparkan kue tart yang awalnya ia pegang tepat ke paras El. Tak cuma sampai situ saja, beberapa rekan-rekan lain juga ikutan 'mengerjai' El dengan caranya masing-masing.

Selain Al, sang kekasih hati ElMarsha Aruan juga tak lupa tuk hadir untuk meriuhkan suasana. Seperti diketahui, tahun lalu gadis cantik itu juga ada di sisi El di hari ultahnya yang ke-15. Meski sudah setahun lebih, hubungan kedua belia ini ternyata cukup serius satu sama lain.

Marsha setia hadir menemani sang kekasih / © El Rumi InstagramMarsha setia hadir menemani sang kekasih / © El Rumi Instagram

Sayangnya, pada kesempatan itu tak terlihat wajah kedua orang tua El, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, pun si anak sulung Dul. Meskipun begitu, sang ibunda tetap ikut 'meramaikan' ultah El dengan cara me-regram postingan foto Al di acara kecil-kecilan tersebut.

Berbagai ucapan selamat dan doa pun dilantunkan oleh fans dari pemeran film KAMPUNG ZOMBIE itu baik di Instagram maupun Twitter. Ada yang mendoakan supaya karir El di panggung hiburan sukses, ada pula yang berharap agar hubungannya dengan Marsha langgeng hingga naik pelaminan nanti.

Happy belated birthday El!

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan