Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Video 'Keke Bukan Boneka' Dihapus dari Youtube Karena Ada Klaim dari Lagu 'Aku Bukan Boneka' Milik Rinni Wulandari

Jum'at, 05 Juni 2020 07:45 WIB
Video 'Keke Bukan Boneka' Dihapus dari Youtube Karena Ada Klaim dari Lagu 'Aku Bukan Boneka' Milik Rinni Wulandari
Kekeyi dan kawan-kawan (credit: Instagram)

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan, nama Kekeyi dan lagunya yang berjudul Keke Bukan Boneka menjadi topik panas di media sosial. Sampai-sampai video klip lagu tersebut jadi nomor satu di trending Youtube Indonesia mengalahkan MV K-Pop dari BLACKPINK, Secret Number, TWICE, dan lainnya.

Keberadaan lagu tersebut juga sempat menyeret penyanyi Rinni Wulandari. Gara-gara di lagu tersebut ada nada dan lirik yang mirip dengan single lawas milik Rinni, Aku Bukan Boneka.

Rinni sempat menyanyikan lagu milik Kekeyi dengan gayanya di Insta Story  , tapi ia malah mendapat hujatan dan dianggap pansos. Bukan hanya itu lagu lama milik Rinni disebut dulu tak laku.

1. Video Dihapus

Gambar

Sayangnya sekarang ada sesuatu yang kurang mengenakkan. Buat yang mencari video Keke Bukan Boneka, mendadak sudah tak ada lagi di Youtube. Ketika dicek di channel milik Kekeyi juga video tersebut menghilang.

Selain itu ada tulisan dari pihak Youtube yang memberitahukan kalau lagu tersebut dihapus karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol - Aku Bukan Boneka.

2. Rinni Kena Hujatan

Gambar

Setelah warganet sadar kalau video Keke Bukan Boneka menghilang, banyak netizen yang menyerbu akun Instagram milik Rinni. Sejumlah hujatan pun ditujukan kepada istri dari musisi Jevin Julian tersebut.

Rinni disebut iri kepada Kekeyi yang lagunya sekarang sedang booming. Ia juga dituduh pansos dengan memanfaatkan ketenaran Kekeyi sekarang. Bahkan ada yang bilang kalau lagu versi Kekeyi lebih enak.

Gimana nih tanggapan KLovers soal ini?