VIDEO: Ketularan Gokil, Oki Setiana Dewi Bicara Tentang Ria Ricis

Guntur Merdekawan | 17 November 2016, 21:15 WIB
VIDEO: Ketularan Gokil, Oki Setiana Dewi Bicara Tentang Ria Ricis

Kapanlagi.com - Oki Setiana Dewi di mata publik adalah sosok wanita muslimah kalem yang patut dijadikan panutan baik. Sementara itu, Oki sendiri punya seorang adik wanita bernama Ria Ricis yang ternyata sifatnya sangat jauh berbeda.

Yap, dalam beberapa waktu terakhir ini, nama Ricis memang tengah naik daun. Ia awalnya dikenal lewat postingan video-video super gokil dan 'gila'-nya di akun Instagram. Tak heran jika banyak yang terheran-heran kenapa seorang kakak beradik seperti Oki dan Ricis bisa memiliki sifat yang sangat jauh berbeda.

Nah, meski Oki di layar kaca selalu terlihat kalem dan lembut, namun ternyata di luar itu semua Ia juga sosok yang bisa gokil juga loh, terutama ketika sudah kumpul bareng sang adik. Ya, pada salah satu postingan Vlog terbaru, Ricis mengundang sang kakak untuk tampil dan memberikan wawancara eksklusif. Awalnya, Oki memberikan pendapatnya tentang sosok Ricis..

"Pertama, Ricis itu rajin, rajin bersih-bersih rumah, jadi bisa diberdayakan dimanfaatkan disuruh-suruh. Terus jadi babysitter juga bisa, anaknya jujur dan itu poin plus. Jadi nanti kalau ada yang mau ngelamar Icis, CV-nya sudah saya bacain ya, sifat-sifatnya. Terus mandinya nggak normal, sehari sekali. Sering banget dipanggil guru BP," jawab Oki sambil tak henti-hentinya bercanda dengan sang adik.


Video by: Ricis Official

Seiring dengan popularitasnya yang semakin menanjak, Ricis pun mulai kebanjiran fans. Namun di sisi lain, ada juga beberapa pihak yang sering membanding-bandingkan sifat Ricis yang sangat aktif dengan kakaknya yang kalem. Bagaimana pendapat Oki menanggapi hal itu?

"Kalau masalah membanding-bandingkan, asal yang dibanding-bandingin itu menjadikan motivasi jadi lebih baik, kenapa nggak? Jadi untuk Ricis, kan kita beda 6 tahun, jadi kalau seandainya kita dibanding-bandingin itu nggak bisa, karena dari usia aja udah beda, tiap orang punya karakter beda-beda," pungkas ibu 2 anak tersebut.

Apa pendapat KLovers mengenai sosok Ricis sendiri? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan